by

Ketua DPW – BKPRMI Aceh Kunjungan Ke Mesjid Giok Nagan Raya.

Ketua DPW – BKPRMI Aceh Kunjungan Ke Mesjid Giok Nagan Raya.

AHC  – | Nagan Raya . :  Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Badan Kemakmuran Pemuda Remaja Mesjid Indonesia ( DPW – BKPRMI ) Aceh bersama pengurus dan di dampingi oleh Ketua DPD -BKPRMI Nagan Raya Ibnu Hajar. S. Ag. MA.

Ketua DPW- BKPRMI Aceh Dr. Mulia Rahman. MA dan juga Tokoh Muda Barat Selatan sekarang berkifrah di bermacam bidang organisasi di tingkat Provinsi Aceh, mengatakan kepada awak media , dengan kunjungan ke Mesjid tersebut sekaligus kunjungan Kerja ke DPD – BKPRMI Nagan Raya. Sabtu. 09 / 01 / 2021.

Mulia Rahman mengatakan kunjungan ini untuk pantai barat Selatan, dan mengharapkan kepada seluruh kaum muda untuk memakmurkan masjid , meunasah dan Mushala yang ada di seluruh pelosok Kabupaten Nagan Raya.

Dalam diskusi dengan pengurus BKPRMI Nagan Raya di mesjid Jamik SP4 Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya.  Ianya berharap kepada Pengurus BKPRMI agar Proaktif dalam menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD / ART . Selalu berkoordinasi dengan Pihak Pemerintah Kabupaten , Kecamatan hingga di tingkat Desa. Tutup Mulia.

Ketua DPD – BKPRMI Nagan Raya Ibnu Hajar. S. Ag. MA menyambut baik kedatangan Ketua DPW – BKPRMI Aceh bersama pengurus nya. Dan kami akan membangun komunikasi dengan berbagai kalangan yang ada di Kabupaten Nagan Raya, Baik dengan Pemerintah, unsur OKP, dan lembaga lainya.

Ianya juga berharap kepada Pengurus BKPRMI Aceh selalu membimbing kami di bidang kegiatan apa saja baik moral maupun moril. Kata Ibnu Hajar. Sabtu. 09/01 ( * )