by

Ketua DPP Forkab Mengatakan Secara Resmi Ketua DPW Forkab Nagan Raya Hasanuddin.

Ketua DPP Forkab dan juga  Dewan Pendiri M. Nasir Lado. Mengatakan Secara Resmi Ketua DPW Forkab Nagan Raya Hasanuddin.

Ketua DPP Forkab Mengatakan Secara Resmi Ketua DPW  Forkab Nagan Raya Hasanuddin.

Banda Aceh.  – Aceh hebat.  Ketua DPP Forkab M. Nasir Lado dan juga Dewan Pendiri mengatakan secara Resmi yang bahwa ketua DPW Forkab Nagan Raya Hasanuddin sapaan Alex  sekretaris Edison Paya dan bersama kawan – kawan lainnya. Kamis, 18/06.

M. Nasir secara singkat lewat pesan melalui  Whatsapp  kepada awak media, Pengurus Forkab Nagan Raya yang di ketuai oleh Hasanuddin sapaan Alex sedangkan Sekretaris Edison Paya dan di tambah beberapa anggota (Pengurus ) lainnya.

Dan secara tegas saya menyampaikan jika ada orang mengatas namakan ketua Forkab Nagan Raya selain Hasanuddin, saya selaku Ketua DPP dan juga merangkap Dewan Pendiri Forkab  diluar tangung jawab, karna selama ini ketua DPW Forkab Nagan Raya yang sah sesuai AD / ART adalah Hasanuddin. 18/06.

Karna selama ini pantauan kami di DPP selama Hasanuddin Ketua DPW Forkab Nagan Raya dan bersama kawan – kawan lainnya cukup baik untuk menjalankan Roda organisasi tampa kendala dan hambatan apapun, maka besar harapan kami dari DPP kepada warga Nagan Raya,  bila ada oknum lain selain Hasanuddin menatas namakan Ketua Forkab itu tidak benar . Tutup M. Nasir Lado secara singkat kepada awak media. Kamis, 18/06/2020 . (re)