by

Kepala SMP N1 Seunagan Terima Masker Dan Hand Sanitizer  Dari Organisasi PD -GPI Nagan Raya.

Kepala SMP N1 Seunagan Misnan. S.Pd Terima Masker Dan Hand Sanitizer  Dari Organisasi PD -GPI Nagan Raya. Yang di berikan lansung oleh Ketua PD – GPI Agus Salim. RZ. S. Sos.

 

AHC – | NAGAN RAYA :  Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam ( PW – GPI ) Provinsi Aceh melalui PD – GPI Nagan Raya Menyerahkan Masker dan Hand Sanitizer kepada Siswa SMP N.I Seunagan. Senin. 18/01/2021.

Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam ( PW – GPI ) Provinsi Aceh Subchan Saputra. S.Sos. M.Ag. menyampaikan melalui Agus Salim.RZ.S.Sos Selaku Ketua Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam ( PD – GPI ) Kabupaten Nagan Raya

Pemberian Masker dan Hand Sanitizer di sekolah SMP N. I Seunagan Kabupaten Nagan Raya secara simbolis yang diterima lansung oleh Kepala Sekolah Misnan. S.Pd. pembagian Masker tersebut selesai Apel Pagi, para siswa dan dewan Guru. Kegiatan tersebut yang di lakukan oleh PD – GPI tanda peduli Covid -19.

Ketua PD – GPI Kabupaten Nagan Raya Agus Salim. RZ. S.Sos. mengatakan kepada awak media, dengan adanya pembagian Masker dan Hand Sanitizer ini dalam rangka untuk penanganan Covid – 19. Agar virus tersebut cepat terhindari.

Agus juga menambahkan didepan para siswa dan siswi selalu menjaga Protokol Kesehatan ( Prokes ) mengunakan 3 M. Yaitu Mengunakan Masker, Mencuci Tangan yang bersih dan Selalu menjaga Jarak. Tutup Agus.

Kepala Sekolah SMP N. I Seunagan Misnan. S.Pd. Mengucapkan banyak terimakasih kepada Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam ( PW – GPI ) dan PD – GPI Nagan Raya atas bantuan Masker dan Hand Sanitizer untuk siswa kami.

Misnan juga menambahkan , dalam belajar tatap muka siswa sekolah SMP N 1 selalu menjaga Protokol Kesehatan ( Prokes ) dan di lungkup sekolah tampa asap Rokok. Demi menjaga Kesehatan para siswa. Tutup Misnan. Secara Singkat. Senin. 18 /01 (* )