by

Kepala SMA N 1 Seunagan Serah Bantuan Siswa Anak Yatim dan Piatu.

Kepala SMAN 1 Seunagan Serah Bantuan Siswa Yatim Piatu

NAGAN RAYA ( ACEH HEBAT ):  Siswa-Siswi Anak yatim yatim dan anak piatu menerima paket sembako dari SMAN 1 Seunagan, penyerahan dilakukan langsung kepala SMAN 1. Seunagan Drs. Zulkifli. Selasa (19/5)

Jumlah 80 paket sembako tersebut di bagikan kepada siswa yang terdampak Covid-19 dan yatim piatu, dalam rangka kepedulian sekolah terhadap muridnya.

Alhamdulillah keluarga besar SMA negeri 1 Seunagan Nagan Raya dapat membagikan Rezki sebanyak 80 paket sembako kepada siswa yatim piatu yang sangat membutuhkan selama pandemi covid 19 mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban mereka, apalagi mendekati lebaran,”kata Kepala SMAN 1 Seunagan Drs. Zulkifli  kepada Acehhebat.

Zulkifli  menambahkan, bantuan paket ini berkat bantua dari dewan guru sebagai bentuk kepedulian terhadap siswa-siswi yang terdampak Covid-19.Ini pertama kali dilaksanakan di SMAN 1 Seunagan.

“Ia mengharapkan bantuan yang di berikan dapat bermanfaat dalam menanganan Covid-19, selama libur panjang ini guru akan terus melakukan yang terbaik untuk siswa,”harap Zulkifli ( A2h )

Kepala SMAN 1 Seunagan menyerahkan paket sembako kepada Siswa-siswi, Selasa (19/5).( Acehhebat / Re )