oleh

Kepada Pengendaraan Roda Dua Dan Roda Empat Diminta Berhati -Hati  Karna Jalan Lintas Simpang Empat Nagan Raya   Via Aceh Tengah Lagi Diperbaiki. 

Kepada Warga Pengendaraan Roda Dua Dan Roda Empat Diminta Berhati -Hati  Karna Jalan Lintas Simpang Empat Nagan Raya   Via Aceh Tengah Lagi Diperbaiki. 

 

AHC – | NAGAN RAYA  :  Pengendaraan  roda dua dan empat di minta ektra berhati- hati dalam melintasi jalan Simpang Empat Nagan Raya Via Aceh Tengah di karenakan sedang ada dilakukan perbaikan dan pelebaran jalan di kawasan tersebut.

Dari pantauan jalan tersebut sebelum di perbaiki dilakukan pengerokan dari lubang yang selama ini mengancam pengendara, setelah dilakukan pengerokan dengan alat berat dilakukan pengaspalan dengan dua kali lipat agar jalan tersebut bisa bertahan lebih lama. Rabu, 27 /01 / 2021.

Perbaikan jalan ini dilakukan untuk dapat baik kembali dan di lakukan secara bertahap, sedangkan Anggaran pembuatan jalan ini dari sumber dana  Surat berharga syariah Negara ( SBSN) selama dua tahun dari 2020 -2022 sebesar Rp. 162 .319.190.000. M dengan panjang 96 km dari Simpang Empat Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh  ke perbatasan Aceh Tengah,’’kata Pelaksana Keselamatan dan Kesehatan Kerja ( K3 ) PT Wiratako Mitra Mulia Maju Eko Saputra yang di dampingi Rekannya Abdul Hamid. Kepada Awak Media  Rabu (27/1)

Kebanyakan pekerjaan jalan dilakukan bertahap , maka kepada seluruh pengendara harus hati- hati apalagi melintasi jalan Beutong sampai perbatasan Aceh Tengah semua daerah rawan sudah kita buat rambu- rambu dan pengingat pamplet serta spanduk setiap jalan yang sudah di kerok .

Selain itu jalan tersebut akan terus di benahi hingga desember 2022 nanti.
Ia menjelaskan, semua jalan akan di perbaikan semaksimal mungkin supaya tidak terjadi pro dan kontra dilapangan dalam pembuatan jalan tersebut,’’tutup Maju Eko Saputra 
Nampak rambu-rambu sedang ada perbaikan di salah satu jalan kawasan Nagan Raya, Rabu. 27/01 ( AA)