by

Kadisdik Nagan Raya, Monitoring SMP.N I Seungan Tentang BDR.

Plt Dinas Pendidikan Nagan Raya H.Irwan bersama Kepala SMP. N 1 Seunagan Misnan S.Pd dan dewan guru dalam monitoring tentang Belajar Dari Rumah ( BDR ) di SMP. N  I tersebut, Rabu (10/6).


Disdik Nagan Raya Monitoring SMPN 1 Seunagan Tentang BDR

NAGAN RAYA ( ACEH HEBAT. COM. ): Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nagan Raya bersama Kepala SMP Negeri 1 Seunagan melaksanakan monitoring terhadap kegiatan siswa Belajar Dari Rumah (BDR) yang dilaksanakan oleh SMP Negeri 1 Seunagan Kabupaten Nagan Raya Kegiatan dilakukan dengan tetap mengikuti aturan Protokol Kesehatan dan menjaga jarak, dan memakai masker, Rabu (10/6)

Plt. Kadisdik Nagan Raya Bapak H. Irwan, M.Si mengatakan merasa puas dan bahagia dengan komitmen sekolah dalam melaksanakan program belajar dari rumah selama masa pandemi COVID-19. Irwan juga berharap kepada siswa untuk tetap semangat dan semangat melaksanakan proses belajar dari rumah, teruslah belajar dimanapun dan dengan siapapun sehingga cita-cita yang di inginkan dapat tercapai.

Irwan juga mengapresiasi cara SMP Negeri 1 Seunagan dalam melaksanakan proses pembelajaran yang dilakukan selama masa pandemi Covid-19, dengan mengkombinasikan kegiatan belajar secara Daring dan Luring. Kegiatan Daring dengan memanfaatkan media Whatsapp Groups yang dibuat berdasarkan kelas siswa masing-masing dan kegiatan Luring dengan cara berkunjung kerumah-rumah siswa..

Kita harapkan agar ini dapat mengurangi kejenuhan siswa dalam melaksanakan Belajar Dari Rumah (BDR),”harap Irwan.

Sementara Kepala SMP Negeri 1 Seunagan Misnan, S.Pd yang turut mendampingi merasa senang dan bahagia karena mendapat monitoring langsung dari Plt. Kepala Dinas Pendidikan dalam pelaksanaan kegiatan belajar dari rumah yang dilakukan oleh siswa. 10/06

Misnan menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah dilakukan sejak masa pandemi covid-19 di tetapkan. Minggu ini menjadi waktu pengumpulan portofolio dan penugasan yang diberikan oleh guru selama masa darurat Covid-19 sebagai dasar penilaian kenaikan kelas, mengingat ujian dengan mengumpulkan siswa di sekolah tidak dilakukan. Tutup Misna kepada Awak media. Rabu, 10/06 ( Re)