by

Kadinsos Nagan Raya, Akan Pangil Kades Diduga Dapat Bansos Dobel Nama.

Kadinsos  Nagan Raya, Akan Panggil Kades diduga dapat Bansos Dobel Nama.

NAGAN RAYA  ACEH HEBAT. :  Di duga dapat bantuan sosial (Bansos) dobel nama Kadis sosial Kabupaten Nagan Raya Bustami . S.Pd. akan memanggil kades, bantuan tersebut di duga melibatkan aparat desa di desa Rambong Cut Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, Senin (22/6)

Dalam bantuan dari hasil data tersebut selain Dapat PKH dan juga dapat BLT yang seharusnya tidak boleh ada apalagi aparat desa yang harus didapatkan adalah masyarakat yang membutuhkan,”kata warga namanya tidak di sebutkan

Kepala Dinas Sosial Nagan Raya Bustami saat dilakukan konfirmasi mengatakan pihaknya akan memanggil Kepala desa tersebut terkait hal ini dan akan dilakukan tindak lanjuti dalam bantuan bansos.

“Nanti kita akan memanggil kepala desa apa benar data yang kita terima ini yang ada nama Dobel kalau ada bisa kita tahankan dalam penyaluran BLT tahap dua,”jelas Bustami 

Bustami meminta kepada semua kepala desa yang ada dapat dobel nama ataupun aparat desa yang mendapatkan bantuan tersebut agar segera melakukan perbaikan agar bantuan tersebut benar-benar tepat sasaran baik itu penerima non PKH ,PKH dan BLT dan itu harus diteliti dengan baik.( Aa )

Hasil pantauan selama ini ada juga desa Aparatur Gampong mendapatkan BLT , sedangkan dalam peraturan Aparatur Gampong, seperti Sekdes, Kasi ( Kaur) dan Kadus tidak berham menerima Bantuan Lansung Tunai ( BLT ) .Senin, 22/06/2020. ( Re )