oleh

Jelang Hari Raya Idul Fitri.1442.H. Pemdes Pulau Teungoh Salurkan BLT-DD Untuk Warga.

13:01:35

Muhibmudin. Kades Pulo Teungoh

 

AHC – | NAGAN RAYA  : Dalam Menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1442. H. / 2021.M Pemerintah Desa Pulo Teungouh  Kecamatan Seunagan Timur  Kabupaten Nagan Raya menyalurkan Bantuan langsung tunai (BLT)  dana desa yang dilaksanakan di kantor Kades Setempat, Minggu (02 /5 /2021 )

Kades Pulo Teungoh Muhib Mudin kepada Awak Media  mengatakan,  masyarakat yang menerima BLT – DD bagi rumah tangga fakir miskin sesuai dengan kriteria. Dan yang sudah menerima PKH, BST, yang bekerja BUMN dan bantuan Sosial lainnya tidak mendapat BLT – DD .Tegas Kades.

Dalam penyaluran BLT – DD tetap mengunakan Protokol Kesehatan ( Prokes ) mengunakan masker dan Jaga Jarak, disaat penyaluran tersebut turut didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Aidil Fitrial. S.AB. pendamping lokal Desa ( PLD) Junaidi dan Aparatur Desa .

“Semoga dana yang di berikan oleh pemerintah ini benar-benar di gunakan sebaik mungkin dalam kebutuhan menjelang hari Raya idul Fitri. 1442. H. / 2021. “kata Muhib.

Samsidar Salah satu Warga yang menerima BLT – DD disaat ditanyak oleh awak media dengan kelihatan Air mata berlinang sambil mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Desa yang telah membatu keluarga kami, dalam rangka menghadapi hari raya idul fitri. Dan segera kami membelik baju untuk anak Tutup. Samsidar .Minggu, 02 /05 /2021 (* )