by

Ir. H. Ardimartha Sekda Nagan Raya Umumkan 35 Orang Hasil JPT Ini Namanya. 

 

AHC | NAGAN RAYA : Pemerintah Kabupaten Nagan Raya melalui Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama telah mengumumkan hasil seleksi administrasi pengisian JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya.

Berdasarkan Pengumuman Nomor 006/Pansel-JPT/NR/2022 tentang Hasil Seleksi Administrasi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya Tahun 2022, sebanyak 35 orang pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Pengumuman tersebut ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Ir. H. Ardimartha yang juga merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Nagan Raya pada tanggal 23 Juli 2022.

Sekda Ardimartha menjelaskan kepada acehhebat. com terkait pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi merupakan hasil verifikasi terhadap berkas lamaran yang diterima oleh panitia.

“Setelah dilakukan verifikasi, ada 35 orang pelamar lulus seleksi administrasi dan berhak untuk mengikuti tahapan berikutnya, yaitu seleksi kompetensi”. Jelas Ardimartha.

Menurut jadwal, seleksi kompetensi akan dilaksanakan pada hari Senin-Selasa tanggal 25-26 Juli 2022 bertempat di Aula Setdakab Nagan Raya mulai pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai.

Kepada para pelamar, diminta datang tepat waktu dan memperhatikan ketentuan pakaian dalam mengikuti seleksi kompetensi. Bagi Pria, mengenakan baju putih lengan panjang, celana hitam, dasi dan peci, sedangkan bagi wanita mengenakan pakaian muslimah (menyesuaikan).

Pengumuman selengkapnya, dapat diunduh melalui tautan berikut ini:
https://naganrayakab.go.id/media/2022.07/pengumuman_hasil_seleksi_administrasi_jpt1.pdf Sabtu.  23/07/2022. ( * )