by

IKNR Jakarta Didampingi Ketua I IKNR Aceh Barat Sambut Pemuda Aceh  Berdayung Sepeda Menuju Ke Jakarta.

IKNR Jakarta Didampingi Ketua I IKNR Aceh Barat Sambut Pemuda Aceh  Berdayung Sepeda Menuju Ke Jakarta.

JAKARTA   . | Aceh hebat. Pengurus IKNR Jakarta turut didampingi Ketua I IKNR Aceh Barat Abdillah Armia. S.Ag. Menyambut  Pemuda Aceh menuju ke Jakarta yang mengunakan  dengan sepeda yang akan butuh waktu perjalanan 37 hari. Kamis, 09/07.

Pengurus IKNR Jakarta turut di dampingi Ketua I IKNR Aceh Barat Abdillah Armia. S.Ag , mengapresiasi tentang perjalanan Ridwan yang cukup jauh, menuju kekota taman mini mengunakan sepeda, alhamdulilah tampa hambaan apapun walau dalam kondisi Pandemi. Namun kami dari IKNR dari Jakarta baik dari IKNR Aceh Barat membatu sealakadar kebutuhan di perjalanan Ridwan. Kata Abdillah.

Abdillah juga menambahkan, disaat kami menayakan kepada ridwan, tentang perjalanan yang cukup lama, hanya dalam tas berisi baju, alat perlengkapan mandi, senter , dan pompa. 09/07.

Sekarang Ridwan bersama Pengurus IKNR Jakarta dan juga di dampingi IKNR Aceh Barat yang lagi ada di Jakarta Abdillah Armia, S. Ag selaku Ketua I .

Ridwa mengatakatan perjalanan saya ini sama sekali tidak melibatkan pihak manapun, hanya inisiatif sendiri. Walapun dalam kondisi pandemi (Covid – 19 ) saya tetap bismilah untuk menuju ke Jakata.

Ridwan Saputra umur 27. Perjalanan dari aceh, ke jakarta dgn sepeda membutuhkan waktu 37 Hari lebih kurang . Dan dalam perjalanan yang cukup jauh butuh waktu perjalanan satu bulan lebih , tiba – tiba  Ridwan sempat kehabisan dana perjalananan terpaksa  bantu jualan kue dengan orang di pekan baru selama 10 hari.

Setelah itu Ridwa melanjutkan perjalanan menuju ke Jakarta, alhamdulilah dengan izin Allah Ridwa tiba di jakarta dengan selamat, dan sekarang ridwan juga membutuhkan dana untuk kembali ke Aceh. Kamis, 09/07 ( Re)