oleh

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Enam  Rumah Warga Rusak Di Kecamatan Seunagan Timur.

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Enam  Rumah Warga Rusak Di Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh. 

 

 

AHC – NAGAN RAYA : Hujan deras disertai angin kencang Enam Rumah Warga Rusak Melanda kawasan Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya Privinsi Aceh, Selasa (27/4/2021).

Akibatnya, sejumlah rumah warga rusak dan pohon tumbang diterpa angin kencang di Dusun Nupet Desa Uteun Pulo Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya. 

Dari informasi yang di himpun salah Satu Tokoh Masyarakat Yuli Sufianto Mengatakan Kepada Awak media melalui Whatsapp, kejadian tersebut habis Shalat Ashar di perkirakan sekitar Pukul 16 . 45 Wib hujan dan disertai dengan angin yang cukup kencang.

Adapun Rumah yang rusak nyakni
1. Rumah Wakloy rusak ringan di bagian Dapur 2. Rumah Alm Amiruddin Rusak Ringan di bagian atap belakang 3. Rumah Agus Rimung Kila Rusak sedang di bagian lantai Dua. 4. Rumah Mak Ijo Rusak berat. 5. Rumah Yanti Rusak Ringan “Ada Lima rumah yang terkena musibah ini. Lokasi kejadian di Belakang SMP Keude Linteung .

Yuli juga menambahkan kelima Rumah tersebut satupun tidak ada korban jiwa, yang paling sayang kita liat Rumah Mak Ijo karna Rusak yang paling parah dan ianya orang kurang mampu. Tutup Yuli.

Secara terpisah desa yang berbeda juga di simpang Blang Panyang ( Keude Ubit ) Kecanatan Seunagan Timur Juga Rusak paling berat di bagian atap habis semua di terbang angin . Selasa, 27 / 04 ( * )