by

Gebrak Warga Bermasker, Brimob Nagan Raya  Dan Tim Gabungan Bagikan Masker Di Pasar Inpres SP4

Gebrak Warga Bermasker, Brimob Nagan Raya  Dan Tim Gabungan Bagikan Masker Di Pasar Inpres SP4.

 

NAGAN RAYA – | ( ACEH HEBAT ) Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Nagan Raya bersama dengan Personel Polsek Kuala, Koramil 08 kuala dan Satpol PP-WH Kabupaten Nagan Raya melaksanakan Gebrak Bermasker kepada warga , pembagian dan Pendisiplinan pemakaian masker di pasar Inpres desa Simpang peut kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya. Minggu, 13 September 2020.

Turut di hadir lansung dalam kegiatan ini oleh Danki Brimob kompi 3 Nagan Raya IPTU Nurdin S.Sos, Kapolsek Kuala  IPDA Faisal dan Kabid trantib Satpol PP-WH Kabupaten Nagan Raya Faizul.

Pembagian masker ini untuk mendorong terwujudnya Nagan Raya Bermasker  agar warga  Sehat di jauhi dari wabah pandemi Covid -19.

Komandan satuan Brimob Polda Aceh Kombes pol Suheru Sik melalui Danki Brimob Nagan Raya IPTU Nurdin S.Sos mengatakan selain sebagai bentuk Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat. Pembagian masker ini juga sebagai upaya sosialisasi dan pendisiplinan pemakaian masker di kalangan masyarakat umum. Sehingga dipilih pasar karena merupakan lokasi konsentrasi berkumpulnya warga di pagi hari.

Menurut Nurdin saat ini tingkat kesadaran masyarakat untuk memakai masker saat keluar rumah atau berinteraksi sosial masih sangat rendah. Padahal, intensitas pedagang pasar bertemu masyarakat sangat tinggi. Namun, beragam alasan mereka sampaikan. Satu di antaranya, tidak punya masker. Tutup Nurdin Kepada awak media.

Dengan pembagian masker secara serentak ini, diharapkan tak ada lagi alasan pedagang pasar maupun pembeli tidak menggunakan masker ketika melaksanakan transaksi jual beli. Minggu, 13 / 09 ( AA / Red )