by

Gampong Kuta Sayeh Salurkan Bantuan Sembako Dari Pemerintah Untuk Warga Dalam Penanganan Covid -19..

Gampong Kuta Sayeh Salurkan Bantuan Sembako Dari Kabupaten  Untuk Warga.

Nagan Raya,  Aceh hebat Senin,27/04/  Pemerintah  Gampong Kuta Sayeh menyalurkan bantuan sembako yang di berikan oleh Pemerintah Kabupaten Nagan Raya dalam rangka untuk penangan Covid -19  kepada warga Kaum Dhuafa, Fakir Miskin, yang di serahkan langsung oleh Sekretaris desa.

Amri Ramli selaku sekdes menbahkan Penyerahan sembako tersebut di Posko penangan Wabah Virus Corona (Covid-19) barang yang di berikan berupa Beras Satu sak 10,kg. Telur satu papan, Miyak Makan dua liter, Gula Dua kg, di saat penyerahan bantuan sembako turut di dampingi oleh Bhabin kamtibmas Bripka, Muhammad Iqbal ,dan Babinsa Serka Yuslum Hanafia.tutup Amri Ramli Selaku Sekretaris desa gampong Kuta Sayeh.

M. Abbas Selaku Keuchik Kuta Sayeh Kecamatan Seunagan Kabupaten Naga Raya, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten, dan kepada Muspika Seunagan, atas pemberian sembako kepada warga kami. Pesan keuchik kepada warga. Ketika keluar dari Rumah selalu memakek Masker agar kita terhindari dari Wabah Virus Corona ( Covid -19) dan di kala mau komsumsikan makanan selalu Cuci Tangan, dalam bulan suci ramadhan ini mari kita berbanyak ibadah, berzikir di rumah semogah Covid -19 cepat berakhir. Tutup M. Abbas selaku keuchik kuta Sayeh . (27/04)

Salah satu penerima sembako Sabitah ( Mak Raoh ) dengan adanya bantuan ini cukup berguna bagi kami sambil air mata keluar yang cukup terharu saat terima sembako tersebut, yang diberikan oleh Pemerintah Gampong Kuta Sayeh. Senin 27/04. ( acehhebat. / As)