by

Gampong Kuta Sayeh Bagi BLT Kepada Warga Sesuai Kemendes.

Gampong Kuta Sayeh Bagi BLT Kepada Warga Sesuai dengan Kemendes.

NAGAN RAYA (ACEH HEBAT ) :  Pemerintah Gampong Kuta Sayeh Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya , Selasa , 19/05/2020 . Bantuan langsung tunai ( BLT ) yang di peruntukkan pada terdampak Covid-19 namun dalam hal ini bantuan tunai tersebut Yang diserahkan langsung oleh Keuchik M. Abbas Amin yang di dampingi oleh Sekretaris desa Amri Ramli,  Babinsa. Serka Yuslum Hanafiah dan Babinkamtibmas Ipda. M. Iqbal.  Tempatnya pembagian di Kantor Keuchik .19/05.

Sekdes Kuta Sayeh Amri Ramli menjelaskan keoada awak media, yang bahwa yang meneriama BLT tersebut , lansia, Orang Miskin Baru ( OMB )dan orang kehilangan mata pencarian selama Wabah Virus Corona ( Covid -19. ) Per Kepala Keluarga (KK) Rp. 600.000 terhitung mulai bulan April , Mei dan Juni. dan yang sudah mendapatkan PKH, BST dan Bansos Lainnya. Tidak mendapat BLT.  Tutup amri secara singkat kepada awak media.

Diana salah satu warga gampong kuta sayah sebagai peneriama Bantuan Langsung Tunai (B L T ) mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah memberi BLT ,dalam menghadapi Lebaran idul fitri 1441. H. / 2020. M.

Susi Warga Desa Paya Undan sangat kesal karena semua bantuan tidak sampai padanya sehingga banyak bantuan yang sudah ada tidak tesalurkan yang berhak, hanya satu kali saja itupun beras yanh kita dapatkan.

Jelas waktu saya ke kantor Camat di tanya apa pernah dapat saya di desa paya undan tidak dapat satupun, saya hanya dapat beras yang dulu di beri,lebih dari itu tidak ada.

Dari pantauan Selasa (19/5) BLT dalam desa di Kabupaten mulai di bagikan Kecamatan Seunagan diantaranya, Desa Kuta Sayeh, Blang baro.  Kecamatan Suka Makmue Gampong Mereubo. Sedangkan Kecamatan Seunagan Timur, Krueng Kulu, Blang Ara Gampong dan Uteun Pulo.( Acehhebat / Re)