oleh

Gampong Ie Beudoh Uji Coba Air Mineral Hasil BUMG.

Desa Ie Beudeh Uji Coba Air Mineral Hasil BUMG.

NAGAN RAYA  –  | Aceh hebat. : Aparatur Desa Ie Beudeh Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya melakukan uji coba air mineral yang dilaksanakan Desa Ie Beudoh , Kamis (9/7)

Pabrik air mineral dalam kemasan milik Badan Usaha Milik Gampong (BUMG ) Ie Beudoh dengan proses lamanya tiga tahun pembangunan dengan cara estafet atau dilakukan bertahap, menginvestasi dana Desa melalui penyertaan modal BUMG dan hasilnya sudah dilakukan dengan uji coba,”kata Kades Ie Beudeh Agus Salim.Is. S.Sos. didampingi Tuhat Peut Ikhsan Jauhari. Dan Ketua BUMG Suruandi. 09/07.

Berkat kerja sama aparatur Desa dan di dukungan masyarakat Ie Beudeh, akhirnya proses uji coba dapat dilakukan dan dalam waktu dekat air mineral Ie Beudeh dari dana Desa BUMG ini insya Allah akan dapat di nikmati oleh masyarakat Nagan Raya Khususnya umumnya Masyarakat Aceh.

“Semoga ini bisa bermanfaat untuk masyarakat untuk mampu menunjang perekonomian desa, menuju desa mandiri,”jelas Agus.

Sementara Wakil Ketua DPRK II Hj. Puji Hartini ST, MM mengapresiasi terhadap adanya prodak daerah air mineral di Desa Ie Beudeh, Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya.

“kita sangat mengapresiasi dengan adanya prodak air kemasan milik daerah Ie Beudeh, selama sudah ada surat dari BPOM, dan sesuai dengan standar SNI,”kata Puji Hartini

Puji hartini menggungkapkan, kita sangat mendukung dan apresiasi dengan adanya prodak ini, semoga bisa meningkatkan sektor UMKM masyarakat dan BUMG.(Aa)

Aparatur Desa Ie Beudeh melakukan uji coba perdana air mineral milik BUMG, Kamis (9/7).( Re )