oleh

Fraksi DPRK Nagan Raya Sampaikan Pandangan Umum Perihal Pertanggungjawaban APBK Anggaran Tahun 2019

Fraksi DPRK Nagan Raya Sampaikan Pandangan Umum Perihal Pertanggungjawaban APBK Anggaran Tahun 2019

 

SUKA MAKMUE – | ACEH HEBATFraksi dari setiap partai yang menduduki kursi DPRK Nagan Raya menyampaikan beberapa pandangan umum fraksi mengenai pertanggung jawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Keuangan (APBK) tahun anggaran 2019.

Hal itu disampaikan dalam rapat paripurna ke-4 masa persidangan kedua DPRK Nagan Raya yang dipimpin oleh Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi, SE dengan sejumlah anggota DPRK Nagan Raya dan para pejabat SKPK setempat di ruang sidang DPRK Nagan Raya, Kamis, 27 Agustus 2020.

Dalam penyampaian umum para fraksi partai menilai pemerintah Kabupaten Nagan Raya yang dipimpin membutuhkan beberapa evaluasi diantaranya, mengenai peningkatan pendapatan asli daerah agar mencapai target disepakati, meningkatkan kualitas SKPK dan perencanaan anggaran yang baik.

Adapun pandangan umum itu disampaikan oleh Hasan Mashuri dari fraksi Demokrat, Sigit Winarno dari fraksi Golkar-SIRA dan Said Alwi Arif dari fraksi Aceh Raya Bersama.

Jawaban atas pandangan umum fraksi akan disampaikan Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham pada Jum’at, 28 Agustus 2020, besok ( * )