by

DPW – FORKAB Nagan Raya Bagi Paket THR Untuk Pengurus Kecamatan.

 

DPW – Forkab Nagan Raya Bagi Paket THR ke Forkab Kecamatan

NAGAN RAYA (ACEH HEBAT ):  Dewan Pimpinan Wilayah Forum Komunikasi Anak Bangsa (DPW – FORKAB ) Kabupaten Nagan Raya membagikan Paket THR dan beberapa sirup dan Uang Daging Lebaran  kepada Forkab Kecamatan di Nagan Raya di Desa Blang Teugeh Kecamatan Kuala, Senin (18/5)

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPW Forkab Hadanuddin dengan Sapaan Alex di dampingi oleh Sekjen Edison Paya , Wakil ketua umum Marsyafalah yang  terdiri dari 10 Kecamatan yakni Kecamatan Seunagan, Seunagan Timur, Tadu Raya, Tripa Makmur, Kuala, Beutong, Beutong Ateuh Banggalan dan Darul Makmur, Kuala Pesisir dan Suka Makmue. 18/05/2020. 

Ketua DPW Kabupaten Nagan Raya Hasanuddin kepada Acehhebat.  mengatakan pembagian THR dan sirup kepada per Kecamatan dalam Kabupaten, selama ini forkab akan terus melakukan yang terbaik untuk forkab dalam Kecamatan.

Pembagian ini dilakukan dalam rangka menjelang hari lebaran yang tinggal menghitung hari.Semua di bagia rata untuk dapat di gunakan selama lebaran.

“kita harapkan agar selalu jaga kekompakan dalam satu wadah dalam bingkai Forkab Aceh khusus Nagan Raya,”harap Hasanuddin. 

Terkait lahan sawit yang mengaku dari oknum forkab nanti kita akan menelusuri supaya tidak ada lagi yang mengaku oknum dari forkab, karena semua forkab dalam Kecamatan sudah di tandatangani dalam sk, meskipun ada yang mengaku dari forkab di Kecamatan jika ada kita akan ambil tindakan.( A2h )

 Ketua Foekab Kecamatan Seunagan Timur Alam Syah mengatakan kepada awak media juga tentang Tanah milik Forkab yang terletak di Kecamatan Tripa Makmur, mari sama – Sama kita untuk membangun sebuah organisasi yang terbaik, dan mari kita bersatu. Siapa yang mengabil Tanah milik kita tetap Kita lawan. Karna selama ini yang dibawah pimpinan Hasanuddin / Alex kita sudah merasakan ada nikmat walaupun hanya satu gelas air. Tutup alamsyah.

Ketua DPW Forkab Nagan Raya Hasanuddin yang di dampingi Sekjen dan wakil ketua umum , menyerahkan secara simbolis THR kepada Forkab Kecamatan di Desa Blang Teungeh Kecamatan Kuala, Senin (18/5).(Acehhebat.  / AS )