by

DPRK Nagan Raya Terima LKPJ 2019 , Dan Bentuk Tim Pansus.

DPRK Nagan Raya Terima LKPJ 2019 Dan Bentuk Tim Pansus

NAGAN RAYA  – | Aceh hebat. : Bupati melalui Sekretaris Daerah (Sekda) H.TR Johari, SE sampaikan hasil Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) tahun anggaran 2019, rapat penyampaian LKPJ yang digelar ruang rapat Paripuna DPRK Nagan Raya, Kamis (9/7)

Sidang rapat paripurna penyampaian LKPJ DPRK bersama Pemkab Nagan Raya dipimpin langsung ketua DPRK Jonniadi, SE, didampingi Wakil Ketua I Dedy Irmayanda, SP, MM, dan Hj Puji Hartini ST, MM Wakil ketua II DPRK.

Hj. Puji Hartini ST, MM kepada Wartawan mengatakan, dalam rapat tersebut sudah terbentuk II tim pansus yang diajukan dari masing-masing fraksi.

“Tim pansus I dipimpin Abdul Aziz, wakil Zulkarnain, pansus II dipimpin Raja Sayang, wakil Teuku Idris, jadi dalam rapat tersebut hanya menyerahkan berkas LKPJ,”kata Puji Hartini.

Puji menjelaskan, berdasarkan delegasi yang diajukan masing masing fraksi, setiap anggota pansus terdiri dari sembilan orang termasuk Ketua dan Wakil.

“Harapanya agar tim pansus dapat bekerja secara maksimal dan penuh tanggungjawab serta harus teliti dan mengecek semua yang sudah dipertangungjawabkan pada LKPJ tahun anggaran 2019,” tutup Puji Hartini.(Aa)

DPRK Nagan Raya menerima LKPJ dari Pemkab Nagan Raya yang di wakili Sekda HTR Johari SE di ruang rapat paripurna, Kamis (9/7) .(Re)