by

DPMG Provinsi Aceh Apresiasi BUMG Gampong Langkak

DPMG Provinsi Aceh Apresiasi BUMG Desa Langkak

NAGAN RAYA  – | Aceh hebat. Dalam rangka pemembangun desa, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong kunjungi Desa langkak, Kecamatan Kuala Pesisir. Sabtu 11 Juli 2020.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Aceh yang diwakili Wardana Kabid Pengembangan Kawasan mengatakan, “upaya Pemerintah saat ini sudah sangat baik, dan keharmonisan yang sudah sangat baik dalam memperhatikan masyarakat di Desa. Turut didampingi oleh Ketua Tuha Peut, Pendamping Desa ( PD) , Pendamping Lampangan Desa ( PLD) T. Salman. SE. 11/07

Ia mengaku pengelolaan terhadap manajemen BUMG di Desa Langkak sudah sangat baik, dan dengan adanya BUMG bisa membuka lapangan kerja dan menuntaskan kemiskinan di Desa.

“BUMG Desa langkak sudah sangai baik, kita sangat mengapresiasi, terlebih dengan adanya produksi udang sabu di Desa ini, kalau Desa makmur, maka masyarakat juga ikut makmur,”ungkap Wardana. Kepada awak media. 

Sementara itu, Keuchik Desa Langkak, H Burhanudin mengatakan, kita sangat berterimakasih atas kunjungan yang diwakili Kabid DPMG ke Desa Langkak. Kecamatan Kuala Persisir Kabupaten Nagan Raya.

“Atas kunjungan DPMG, kami dari aparat Desa langkak sangat berterimakasih telah mengunjungi Desa kami secara tiba tiba,”kata Keuchik Burhanudin.

Keuchik Burhan berharap, “Desa Langkak lebih maju, dan lebih baik serta berharap dengan Desa maju ini kedepan bisa menjadi Desa mandiri,”demikian tutup Keuchik. Sabtu, 11/ 07/ 2020 ( Re )