oleh

DPD -KNPI Aceh Selatan Terima 500 Masker Dan 80 Sanitaizer Dari DPD – KNPI Aceh.

DPD KNPI Aceh Selatan  Terima 500 Masker Dan 80 Sanitaizer Dari DPD – KNPI Aceh.

TAPAK TUAN   – Aceh Hebat. Com. : Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia – Aceh menyerahkan 500 masker dan Sanitaizer kepada KNPI Kabupaten Aceh Selatan  yang di terima langsung Wakil Ketua DPD – KNPI  Aceh Selatan Irwansyah , Sabtu , 27/06.

Yang di serahkan oleh IRWAN,SE wakil sekretaris DPD KNPI ACEH turut juga didampigi Suhaimi Rizal, Wakil Bendahara DPD KNPI Aceh  yg diterima langsung oleh wakil ketua knpi aceh selatan Irwansyah.

Pembagian masker dan hand sanitaizer khusus berlogo KNPI Aceh kepada setiap Kabupaten/Kota Se-Aceh dengan jumlah yang sama.

Setiap Kabupaten/Kota mendapatkan masker 500 lembar dan handsenitizer 80 buah dan untuk Kabupaten Aceh Selatan diantar langsung oleh Wakil Sekretaris DPD – KNPI Provinsi Aceh Irwan.SE.

Bantuan tersebut dalam upaya pencegahan penularan Covid -19 di seluruh Aceh. Pembagian masker dan hand saninitizer ini merupakan bagian dari upaya pencegahan dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Aceh,” kata Irwan usai serah terima dengan pengurus DPD –  KNPI  Aceh Selatan disalah satu warung kabupaten setempat. 27/06.

Irwan juga  menambahkan, dalam penanganan wabah covid-19 perlu sinerji antara daerah di tingkat Kabupaten dan provinsi Aceh untuk mewujudkan new normal yang maksimal dan merata .

“Untuk pencegahan wabah covid-19 ini memang harus ada sinergitas antara daerah dan provinsi, agar saat menghadapi new normal bisa maksimalkan  dan sesuai harapan kita semua,” tambah Irwan kepada awak media. 27/06.

Irwan  juga berharap kepada pengurus DPD –  KNPI  Aceh Selatan  agar dapat membantu pemerintah setempat dalam penanganan Covid-19 yang lagi kita hadapi semoga Wabah tersebut cepat berakhir. Tutup Irwan.SE yang di dampingi oleh Suhaimi Rizal Wakil Bendahara DPD KNPI Aceh.

Irwansya selaku Wakil ketua DPD KNPI Aceh  Selatan menyambut dengan baik kedatangan Pengurus DPD – KNPI Provinsi Aceh dalam hal ini yang diwakili oleh Wakil Sekretaris DPD KNPI Aceh Irwan. SE. Dan kami mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangan pengurus KNPI Aceh dan Bantuannya. Insya Allah dengan segera kami distribusikan kepada Warga . Tutup Irwansyah yang turut di dampingi oleh kawan lainya. Sabtu. 27/06 ( Re)