by

DPD – KNPI Aceh Ajak Boyong Anak Yatim Ke Mal Beli Baju Hari Raya.

Ketua : DPD – KNPI ACEH. WAHYU SAPUTRA.SE.

DPD – KNPI Aceh Ajak Boyong Anak Yatim ke Mal Beli Baju Hari Raya.

Banda Aceh – ( ACEH HEBAT ) Ketua  DPD – KNPI Aceh Wahyu Saputra. SE. Berbagai ekspresi bahagia terpancar dari sejumlah anak yatim piatu yang diajak  untuk berbelanja baju dan celana baru, di Plaza Aceh, Beurawe, Jum’at 22/5/2020.

Jelang sore, rombongan anak yatim piatu sudah berkumpul di Kantor KNPI Aceh. Terlihat Ketua KNPI Aceh Wahyu Saputra langsung menyambut anak-anak dan mempersilahkan masuk ke kantor Pemuda Aceh ini.

Selanjutnya Wahyu bersama anak yatim piatu berjalan kaki ke Plaza Aceh, tidak jauh dari Kantor KNPI Aceh.

Keceriaan bercampur bahagia jelas terpancar dari wajah anak-anak tersebut ketika tiba di Plaza Aceh, Beurawe. Mereka sangat antusias saat memilih dan membeli baju.

Wahyu mengatakan mereka ingin berbagi kegembiraan dengan anak yatim piatu menjelang hari raya idul fitrim

“Kami ingin mereka (anak yatim piatu) merasakan bahagia memakai baju baru saat hari raya tiba seperti anak-anak lainnya,” kata Wahyu.

Wahyu dan sejumlah pengurus KNPI Aceh langsung menemani 20 orang anak yatim piatu ini untuk mendapatkan baju dan celana pilihan mereka sendiri.

“Alhamdulillah kami bisa berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu dengan membelikan mereka pakaian untuk lebaran idul fitri 1441 H. Semoga bermanfaat bagi mereka dan menjadi amal jariah bagi kita semua. Amin ya Allah.,” pungkas Wahyu.Kepada awak media Acehhebat.  ( Aceh hebat / As )