oleh

DPD I Provinsi Aceh, Barisan Pemuda Nusantara Peduli Rohingnya.

DPD I Barisan Pemuda Nusantara Provinsi Aceh Peduli Rohingya.

LHOK SEUMAWE.Aceh hebat. Com. DPD I Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Aceh bersama DPD II Bapera Kota Langsa, Bapera Aceh Timur, Bapera Aceh Utara dan Bapera Kota Lhokseumawe melakukan aksi sosial Peduli Rohingya dengan mengantarkan bantuan sembako berupa beras, mie instan, roti, air mineral, masker, pembalut wanita dan perlengkapan bainya, langsung ke kamp penampungan sementara di Lhokseumawe. Selasa. 30/06. 

Bantuan tersebut diterima langsung oleh PMI, BPBD, ACT, TNI/POLRI yang bertanggung jawab di lokasi penampungan. Ketua Harian DPD I Bapera Aceh Zikrullah Ibna kepada Aceh hebat. Com. mengatakan bantuan ini merupakan aksi kemanusiaan sesuai arahan ketum DPP Bapera Fadh El Fouz A Rafiq dan Ketua DPD Bapera Aceh Faisal Amsco .

Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Ormas Bapera yg baru lahir dan mulai berkarya di seluruh Nusantara.

Para Pengurus Bapera Aceh juga berkesempatan melihat kondisi dan memberi semangat para pengungsi yang berjumlah 99 orang, termasuk didalamnya 32 orang anak dan 1 balita.

Apresiasi luar biasa untuk masyarakat Aceh Utara dan Lhokseumawe yang telah menerima saudara kita yang telah terombang ambing dilautan berbulan bulan lamanya. Sesama muslim kita bersaudara kewajiban kita untuk membantu semampunya ujar Sekretaris Bapera Aceh Adi Maros , Selasa, 30/06 (Re)