by

DPD – FORKAB Nagan Raya Sesalkan Ada Oknum Jual Tanah Aset Organisasi Forkab.

DPD – Forkab Nagan Raya Sesalkan Ada Oknum Jual Tanah Aset Organisasi.

NAGAN RAYA ( ACEH HEBAT. )  Forum komunikasi anak bangsa Kabupaten Nagan Raya menyesalkan ada oknum yang ingin menjual aset organisasi maka kepada oknum yang ingin memperjualbelikan aset organisasi Forkab yang sebagian sudah dimiliki oleh masyarakat tolong di hentikan dengan segera,”tegas Ketua Forkab Hasanuddin melalui juru bicara ( Jubir ) Agus mengatakan  kepada Aceh hebat , Sabtu (16/5)

Agus juga menambahkan Ia menjelaskan, karena tanah yang sudah dimiliki oleh masyarakat tidak boleh di gugat lagi, kasian masyarakat di situ, jika masih ada oknum yang mengatasnamakan FORKAB, yang ingin mengobrak Abrik lahan masyarakat, maka kami himbaukan kepada masyarakat setempat yang punya lahan di Kecamatan   Tripa makmur patok 13 yang ingin dirampas oleh oknum tolong di laporkan ke pihak hukum.

Hasanuddin dengan sapaan Alek yang di dampingi Sekretaris Edison Paya. Kami anak FORKAB Nagan raya, sangat mendukung masyarakat yang terancam lahan ingin dirampas oleh oknum dan preman, dalam ADRT aset organisasi harus di kembalikan ke organisasi, bukan di perjual belikan, kami mendesak masyarakat segera melaporkan ke pihak hukum jika tanah tersebut sudah terancam bila ingin di kuasai oleh oknum tersebut,”himbau Hasanuddin dengan sapaan Alex .

Kami minta kepada masyarakat segera melaporkan ke pihak hukum jika ada oknum mau memperjualbelikan aset organisasi. Maka saya mengingatkan sekali lagi secara tegas , jika ada anak forkap jangan berlagak premanisme juga dan jangan ngaku anak FORKAB, karena kita tidak ingin sampai hal ini memperburuk citra FORKAB.tutup Ketua DPD Forkab Nagan Raya Hasanuddin sapaan Alex yang melalui Jubir . ( A2h) . (Acehhebat / As)