by

DPD – Forkab Nagan Raya Bantu Daging Meugang Untuk Pengurus Kecamatan dan Santunan Anak Yatim.

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan.DPD -Forkab Nagan Raya Bantu daging meugang untul pengurus kecamatan dan Santunan Anak Yatim.

NAGAN RAYA : Aceh Hebat. Minggu 19/04/20. Menjelang bulan suci Ramadhan 1441 H Forum komunikasi anak bangsa (Forkab) Kabupaten Nagan Raya menyalurkan santunan anak yatim di Nagan Raya, santunan dilaksanakan di kantor Forkab Desa Blang Teungoh Kecamatan Kuala, Minggu (19/4)

Dalam bantuan santunan anak yatim tersebut juga hadir Ketua Forkab Aceh M.Nasir Lado dan Korwil Tgk.Jamalul Ade.

Santunan anak yatim dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ,dengan adanya bantuan ini agar anak yatim di Nagan Raya dapat terbantu saat meugang dan puasa.Selain itu juga dari forkab juga diberikan bantuan sembako kepada anak yatim untuk dapat di manfaatkan,”kata Ketua Forkab Nagan Raya Hasanuddin sapaan Alex.

Hasanuddin yang di damoigi oleh sekretaris Edison Paya  menambahkan, kami juga sudah memberikan daging meugang kepada pengurus tingkat Kecamatan dalam Kabupate. Nagan Raya dan alhamdulillah bantuan ini dapat disalurkan melalui perwakilan forkab dalam Kecamatan .

Maka pada kesempatan ini juga Forkab Tingkat Kecamatan dalam Kabupaten Nagan Raya sebanyak 10 Kecamatan dan penyerahan SK ketua dalam Kecamatan tersebut yang di saksikan langsung oleh Ketua DPP M. Nasir lado dan di dampingi oleh Korwil Tgk. Jamalul Ade.

Dalam sambutan Ketua DPP M. Nasir mengatakan di Nagan Raya tidak ada lagi dualisme pengurus Forkab. Hasanuddin Sudah Sah jadi Plt. Ketua yang tanda tanguni oleh DPP M. Nasir lado pada beberapa bulan yang lalu, pesan ketua DPP Kepada Pengurus Forkab Nagan Raya agar bekerjasama dengan Pemerintah. Saya bangga kepada Hasanuddin yang bahwa belum jadi ketua Defenitif kantor sudah ada, bantuan  Daging Meugang untuk pengurus Tingkat Kecamatan Sudah di berikan, santunan anak yatim. Padahal kas Forkab Sendiri sama sekali tidak ada begitulah tanda Tangung jawab terhadab sesama. Tutup ketua DPP M. Nasir lado yang di dampingi Korwil Tgk. Jamalul Ade.

Ketua Forkab Nagan Raya menyantunan anak yatim Nagan Raya di Desa Blang Teugeh Kecamatan Kuala, Minggu (19/4) ” Ah” ( Anis )