by

DPC -Partai Demograt Aceh Jaya Bantu APD Untuk 13 Pukesmas.

DPC Partai Demokrat Aceh Jaya dalam mengantisipasi penyebaran Corona, menyerahkan bantuan APD (alat pelindung diri) kepada 13 Puskemas  dalam kabupaten Aceh Jaya.

Aceh Jaya : Aceh hebat , selasa 21/04 Pengurus DPC -Partai Demograt Aceh Jaya peduli untuk warga dalam menghadapi Covid -19 membatu Alat Perlindungan diri ( APD ) sejumlah 13 Pukesmas dalam Kabupaten Aceh Jaya. Sebagaimana di utarakan Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Jaya, Teuku Hasyimi Puteh S.H, Senin (20/4). penyerahan bantuan itu diperuntukan bagi tenaga medis dengan jumlah 26 set APD, penyemprotan disinfektan sebanyak 51 Titik dan penyerahan masker.

Bantuan ini diberikan untuk peralatan para tenaga medis dalam menghadapi Covid -19, memang saat ini untuk Aceh Jaya masih dalam status hijau tentu kewaspadaan itu harus ditingkatkan bersama-sama, Pungkas Hasyimi.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Tim Teuku Rifki Hasya Anggota DPR  RI fraksi Partai Demokrat (TRH) bersama para kader Partai Demokrat Kabupaten Aceh Jaya kepada tenaga medis Pukesmas di setiap kecamatan. “semoga bantuan yang diserahkan tersebut dapat dimanfaatkan sebagaimana oleh para tenaga medis.

Kami segenap, pengurus Partai Demokrat serta masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPP Pusat Demokrat, atas bantuan yang diberikan sehingga sangat bermanfaat dalam membantu pencegahan pemutusan mata rantai covid- 19  di Daerah Kabupaten Aceh Jaya. “Ah” ( Fajri )