oleh

DIRGAHAYU BUAT MU CUT ASMA. Semoga Panjang Umur.

Selamat Hari Lahir Buat Mu Cut Asma. Semoga Panjang Umur.(Pp)

Meulaboh – Aceh hebat.  Tak bosan untuk mengucapan selamat ulang tahun untuk pacar bisa kamu kirimkan di hari lahirnya. Lewat rangkaian kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk mu seorang yang jatuhnya pada hari kamis kemaren. mampu menjadikan harinya semakin bahagia dan penuh makna. 02/07. 

Melalui kata-kata ini ucapan selamat ulang tahun untuk Mu  ini, ada doa  spesial yang diselipkan. Selain kehadiran dan hadiah yang bikin spesial di hari lahirnya, namun dengan pesan singkat melaui kata-kata romantis menjadi sesuatu yang sangat berharga.

Namun, tidak semua orang bisa merangkai kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahun untuk pacar. Tetapi kini kata-kata romantis ucapan selamat ulang tahu untuk mu seorang .

Tak masalah mencari referensi untuk merangkai kata-kata romantis di hari spesialnya ini. Hal terpenting adalah makna mendalam dan keikhlasan dari kata-kata romantis yang uraikan.

Buat kamu yang sedang mencari referensi kata-kata yang tak bosan di  ucapan selamat ulang tahun untuk pacar tak perlu khawatir. Jatuh pada hari kamis kemaren . 

Ucapan Ulang Tahun untuk mu seorang.

-Selamat ulang tahun, semoga kamu panjang umur dan bahagia selalu. Serta satu harapanku di saat hari bahagiamu ini. Semoga kita selalu bersama dalam satu cinta yang utuh. Sekali lagi, Happy Birthday Cintaku”

– Selamat ulang tahun cintaku, semoga aku menjadi orang yang terakhir yang ngucapin selamat ulang tahun untukmu, karena aku ingin menjadi orang terakhir yang mengampingimu.”

– “Tak hanya mengingatmu, tak ada lagi yang lebih penting buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu denga sebuah do’a, semoga Tuhan senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu, selamat ultah ya, cintaku.”

– Disaat nyala lilin membias di wajahmu. Akan kupanjatkan do’a untuk kebahagiaanmu. di hari ulang tahunmu ini, aku berjanji akan selalu menjaga hatimu tanpa henti. Selamat ulang tahun.”

– Sebelum hari spesial ini terlewatkan, izinkan aku menggenggam tanganmu, memandang matamu dengan penuh kasih serta memelukmu hangat sembari membisikkan, selamat ulang tahun belahan hatiku.” Jum,at 03/07 ( Re )