by

Detik Detik Waktu Berbuka Puasa . Brimob Aceh Bagikan Takjil Kepada Masyarakat.

 

Jelang Buka Puasa, Bakti Brimob Aceh Bagikan Takjil Kepada masyarakat

NAGAN RAYA : Acehhebat Menjelang detik detik berbuka puasa Personil kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari membagikan menu berbuka puasa dan takjil untuk kaum dhuafa dan anak yatim di Desa Muhajirin Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (1/5)

Hal ini dilakukan sebagai bakti Brimob Aceh kepada masyarakat dengan takjil yang di bagikan nasi dan kue. Penyerahan menu berbuka puasa dan takjil tersebut dipimpin oleh Danki 3 Yon C pelopor dengan mendatangi langsung rumah warga kaum dhuafa dan anak yatim.

Danyon C pelopor Kompol Hari Purnomo S H., M.H. melalui Danki 3 Yon C Pelopor Iptu Nurdin, S. Sos kepada Waspada mengatakan pembagian menu berbuka puasa dan takjil di bulan suci Ramadhan 1441 H. tahun ini dengan maksud untuk meringankan beban sejumlah warga kaum dhuafa dan anak yatim yang terdampak Covid-19 atau pun yang sering disebut dengan virus Corona di Nagan Raya khususnya dan Aceh umumnya.

“Pembagian menu berbuka puasa dan takjil ini sebagai bentuk kepedulian Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat. Apalagi ini bulan Suci Ramadhan, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat buat mereka,”kata Iptu Nurdin, S, Sos.

Iptu Nurdin juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga jarak, memakai masker dan cuci tangan dengan teratur untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona yg sudah menjadi pandemi dunia. (ah)

Personil Brimob kompi 3 Batalyon C Pelopor membagikan takjil kepada kaum duafa dan anak yatim di desa Muhajirin Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (1/5). (Acehhebat. / Anis)