by

Demi Membangun Sebuah Daerah , Generasi Muda Aceh Minta Pemkab Nagan Raya Perlu Perhatian Untuk Pers.

Teuku Murtala. TA. SE ( Ampon Cut ) Generasi Muda Aceh.

 

 

AHC – | NAGAN RAYA  : Generasi Muda Di Aceh (GMA) yang juga mantan ketua umum komando 01 Teuku Murtala TA.SE  demi membangun sebuah daerah  meminta pada Pemerintah Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh untuk dapat memperhatikan kepada insan Pers yang bertugas di Nagan Raya dan sekitarnya.

Selain itu untuk dapat bekerja dalam kinerja Pemerintah dengan Insan Pers di daerah itu, maka perlu masukan ke Kabupaten Nagan Raya untuk kembali untuk infrastruktur sarana dan prasarana yang dapat membangun pada pemimpin daerah, kepada Bupati Nagan Raya agar dapat mempunyai ide-ide drastis dan inovatif sebelum habis masa jabatan, dan ini masih memungkinkan untuk membangun Nagan Raya kedepan dengan dapat bekerja sama dengan insan Pers di Nagan Raya, “kata Generasi Muda Aceh ( mantan ketua umum komando 01 ) Teuku Murtala TA .SE Kepada Awak media di salah satu Warkop  Sabtu (10/4)

Teuku Murtala dengan Sapaan Ampon Cut menjelaskan, maka dapat kita melihat langsung perhatian dari pemerintah pusat untuk Aceh seluru Kabupaten kota itu sangat perioritas tinggi dan jauh berbeda dengan daerah lain di Indonesia dan Itu tergantung pimpinan daerah untuk mau menjemput bola dan koordinasi baik dengan pemerintah pusat dan untuk dapat membangun kesejahteraan dengan masyarakat.

“Kita harapkan Kepada semua rekan media yang ada di Kabupaten Nagan Raya dapat semangat sebarkan berita yang baik untuk membangun daerah dan lawan berita hoax agar dapat membangun masyarakat yang baik khususnya Aceh umumnya Nagan Raya.

Zaman terus berkembang pola pikir kepada masyarakat dan pemimpin-peminpin daerah di wajibkan demi Nagan Raya ini dapat berkembang pesat. Sabtu, 10 / 04 /2021. ( * )