oleh

Dalam Situasi Pandemi Covid -19. Brimob Polda Aceh Laksanakan Bhakti Sosial 

Dalam Situasi Pandemi Covid -19. Brimob Polda Aceh Laksanakan Bhakti Sosial

 

NAGAN RAYA  – | ( ACEH HEBAT ) Guna mendukung program pemerintah dalam upaya penanganan COVID 19, Personel Brimob kompi 3 Batalyon C Pelopor kembali melaksanakan Bhakti sosial. Jumat,11 September 2020.

Bhakti sosial yang dilakukan oleh Personel Brimob Pada Jum’at kali ini dilakukan di dua tempat yang berbeda.

Di kecamatan tadu Raya tepatnya di desa pasi luah, Personel Brimob melaksanakan Bhakti sosial dalam bentuk pembagian Sembako kepada masyarakat kurang mampu dan lanjut usia.

Dalam pembagian sembako ini, Danki Brimob yang didampingi oleh Danpos tadu Raya aipda Zulhelmi dan personil Koramil Tadu Raya turun langsung ke lapangan untuk menyerahkan bahan sembako dari rumah ke rumah lainnya.

Diharapkan dengan adanya pembagian sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang ekonomi nya Terdampak dari pada wabah COVID 19.

Adapun di lain tempat, tepatnya di Dayah Bustanul Jannah desa ujung Fatihah kecamatan Kuala kabupaten Nagan Raya Personel Brimob bersama dengan Babinsa Koramil 08 kuala Kodim 0116 Nagan melaksanakan kegiatan Bhakti sosial berupa penyemprotan cairan disinfektan.

Kegiatan rutinitas Penyemprotan disinfektan yang dilakukan pada setiap Jum’at ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun santri yang melaksanakan ibadah dan belajar mengajar di Dayah Bustanul Jannah tersebut.

Komandan satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol suheru sik melalui Danki Brimob kompi Nagan Raya IPTU Nurdin S.Sos mengatakan kegiatan Bhakti sosial yang dilakukan tersebut sebagai bentuk nyata Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat dalam rangka penanganan Wabah COVID-19 yang sudah melanda wilayah Aceh sejak beberapa bulan terakhir.

Nurhayati Salah satu warga yang menerima bantua sembako tersebut disaat menerima sambil meneteskan air mata, mengucapkan kepada personil Brimob yang telah memberi bantua dengan alakadar . Namu tak tersangka hingga Danki Brimob datang ke Gubuk kecil  saya ya ini. Karna selama ini belum ada pejabat yang datang kerumah saya. Begitula kondisi rumah saya. Kata Nurhayati.  Jum,at , 11 /09 ( AA / Red )