by

Dalam Rangka Memperingati Nuzulul Qur,an Ibu-ibu Bagi Nasi Untuk Berbuka Puasa.

Dalam rangka Memperingati Nuzulul Qur,an ibu -ibu Berbagi Nasi untuk berbuka puasa kepada warga.

Meulaboh . Acehhebat . Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur,an ( 17, Ramadhan) minggu 10/05/20 . Kaum ibu ibu  kota meulabouh habis Shalat Ashar ,membagi Nasi dan Tagjil lainnya untuk bahan berbuka puasa kepada warga penguna jalan. Krgiata diadakan di Simpang pelor / Tugu air mancur depan Kantor DPRK Aceh Barat.

Ainul Mardhiah selaku Koordinator Kegiatan Ramadhan  berkah berbagi Tagjil ini guna bersedeqah dalam menghadipi Wabah Virus Corona ( Covid -19)  dalam bulan suci ini Covid -19  cepat berakhir, jumlah  yang dibagikan 250 bungkus, selain yang di bagikan untuk penguna jalan , juga di bagikan kepada Anak yatim dan kaum dhuafa dalam Kecamatan Johan Pahlawan. 10/05.

Dalam pembagian Nasi itu,  ibu – ibu juga mengatakan para pengunakan jalan selalu mengunakan masker, cuci tangan yang bersih dikala waktu mengkomsusikan makanan. Kami melakukan ini tiap tahun di waktu Menyambut Nuzulul Qur,an (17, Ramadhan ).

Ainun juga menambahkan kami melaksanakan kegiatan ini ikhlas dari kawan kawan, dan Sumberdana dari Hamba Allah tidak terikat dari pihak manapun. Kita memberi sedaqah tersebut tidak hanya mesti lewat uang, yang penting dikala kita pemberian hanya dengan ikhlas. Tutup Ainun kepada awak media.

Muhammad Salah satu penguna jalan yang menerima paket berbuka puasa itu saat dikonfrimasi oleh awak media, terasa terharu waktu menerima menu berbuka tersebut. Ini dalam menghadapi Covid -19 , kenapa para pejabat, Anggota DPRK hanya duduk diam saja, Rakyat butuh makan bukan butuh ceritra. Coba liat ibu – ibu hanya bisa berbagi, demi amal ibadah di bulan yang baik ini. Tutup Muhammad kepada awak media. (Acehhebat / Re )