by

Dalam Menghadapi Hari Raya Idul Adha,  Desa Kuta Sayeh  Salurkan BLT -DD Tahap III

Dalam Menghadapi Hari Raya Idul Adha,  Desa Kuta Sayeh  Salurkan BLT -DD Tahap III

NAGAN RAYA- |  ( ACEH HEBAT ) : Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1441. H.  Gampong Kuta Sayeh Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya pada hari ini (Kamis ) menyalurkan  Bantuan langsung tunai (BLT) untuk masyarakat yang berdampak Covid-19 yang bersumber dari dana desa mulai di salurkan di Kantor Keuchik setempat.  Kamis (23/7)

Pembagian BLT langsung di berikan oleh Keuchik M. Abbas Turut di dampingi oleh sekdes  Babinsa dan Babinkamtibmas serta Pedamping Lapangan Desa (PLD), BLT yang di salurkan tahap III dilakukan secara simbolis . 23/07.

Kades Kuta Sayeh M.Abbas mengatakan penyaluran BLT kepada masyarakat yang berdampak Covid-19 ini dengan jumlah bantuan Rp. 600.000 per KK yang sudah terdaftar dan masuk penerima BLT.

“kita harapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan apalagi menjelang hari raya Idul Idha,” 1441. H. / 2020. M. kata M.Abbas kepada Awak media. 

Salah satu Warga yang meneriama BLT ,  mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Gampong Kuta Sayeh, bantuan ini cukup berguna bagi kami apa lagi dalam menghadapi hari raya idul Adha. 

Kades Kuta Sayeh M.Abbas didampingi Babinsa Serka Yuslum Hanafiah dan Bhabinkamtibmas Bripka M.Iqbal menyerahkan secara simbolis bantuan langsung tunai kepada masyarakat setempat, Kamis (23/7).( Re )