by

Dalam Kondisi Pandemi, Shalat ied Di Mesjid AL -IKhHLAS Ibu Kota Kec. Seunagan Timur Normal Seperti Biasa.

Dalam Kondisi Pandemi, Shalat ied Di Mesjid Ibu Kota Kec, Seunagan Timur, Normal Seperti Biasa.

NAGAN RAYAACEH HEBAT. Dalam kondisi  Pandemi Wabah Virus Corona ( Covid -19 ) Warga tetap melaksanakan Shalat ied idul fitri 1441. H. / 2020. M . Di mesjid AL – IKHLAS Keude Linteung,  Ibu Kota Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya. Minggu , 24/ 05 /2020, seperti pada tahun yang lalu.

Ketua BKM AL -IKHLAS ,   Yuli Sufiyanto. S. Pt. Mengatakan secara singkat, panitia juga melakukan sesuai  Protokol  Kesehatan Check Point kepada Jamaah, dan tidak ada jamah yang dari luar Kecamatan Seunagan Timur, dan luar Nagan Raya untuk melaksanakan Shalat ied di mesjid Al- Ikhlas.

Tatalaksana Shalat ied Hari raya idul fitri 1441. H. Yang bertindak sebagai Khatib Ustad. Dori Mardiansyah. Imam Ustad Zayed Al Hadi, dari tim Polsek Seunaga Timur, Danramil,  dan dari tim Pukesmas juga memantau di lingkungan Mesjid. Tutup  Ketua BKM AL- IKHLAS Yuli Sufianto. S. Pt. Kepada awak media.

Kapolres Nagan Raya AKBP. RISNO. SIK. Melalui Kapolsek Seunagan Timur IPDA. Fery Saputra. SH. Para personil Polsek , Danramil dan dari tim  Pukesmas Uteun Pulo ikut memantau para jama,ah dan dari tim Gugus Covid -19 membagikan Masker untuk para Jama,ah Shalat ied dan turut di bantu oleh tim personil polsek, Danramil dan dari Pukesmas Uteun Pulo. . Alhamdulilah hasil pantauan kami para jamaah tidak ada yang datang dari luar Kecamatan Seunagan Timur.

Ustad Dori Mardhiansyah dalam Khutbah yang singkat, dengan momentum hari yang Fitrah ini mari kita saling memaafkan antar umat . Dan dalam kondisi Wabah Virus Corona ( Civid -19 ) ini kita harus mengikuti intruksi yang sudah di sampaikan oleh pemerintah dan sesuai protokol kesehatan .harus kita selalu memakai masker dan menjaga kesehatan . Tutup Ustad Doni secara singkat. Minggu, 24/05/202. ( Aceh hebat / Re )