oleh

Dalam Kondisi Covid – 19. Warga Rame – Rame Kunjungi Tempat Wisata Irigasi Beutong .

Dalam Kondisi Covid – 19. Warga Rame – Rame Kunjungi Tempat Wisata Irigasi Beutong .

 

NAGAN RAYA  – | Aceh Hrbat. :  Dalam kondidi New Normal ( Covid -19) warga rame rame kunjungi tempat wisata di wilayah Nagan Raya , hari raya Idul Adha hari ketiga Wisata Irigasi Jeuram Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya dipadati pengunjung, Minggu (2/8)

Dari pantauan dilokasi pengunjung yang datang dari berbagai luar Kabupaten tersebut memadati kedua Wisata di Krueng Isep dan Irigasi. Dan warga kelihatan tidak mengikuti protokol kesehatan , 

Seorang pengunjung Nurchalis Kepada Aceh hebat mengatakan, wisata irigasi ini ramai dikunjugi pengunjung, namun sangat sayang karena masih terjadi tercampur perempuan dan laki-laki dalam mandi satu sungai, yang seharusnya Aceh ini khususnya Nagan Raya salah satu syariat Islam yang sesuai agama tapeukong budaya tajaga akan tetapi masih ada campuran mandi seperti ini.

Dari pihak pemerintah sudah saatnya melakukan program dan membangun kolam secara terpisah yaitu satu kolam renang untuk anak-anak, perempuan dan laki-laki sehingga tidak tercampur saat mandi.

“PAD banyak kenapa tidak di buat kolam saja nanti air di pakai melalui silang yang akan di ambil dari sungai,”kata Nurchalis

Nurchalis juga meminta kepada Pemda agar segera di bangun wisata yang islami dengan mengajak semua tokoh alim ulama untuk melakukan koordinasi supaya, karena kita lihat Wisata ini sangat maju dan layak di kembangkan.

Suasana Wisata Irigasi Jeuram Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya ramai di kunjungi pengunjung, Minggu (2/8) .( MB / Aa )