by

Cegah Penyebaran Covid -19 Keuchik Gampong Kuta Sayeh Bagi Masker Untuk Warga.

Cegah Penyebaran Covid -19 Keuchik Gampong Kuta Sayeh Bagi Masker kepada Warga.

Nagan Raya, Aceh Hebat .Minggu 19/04/20. M. Abbas Amin  Keuchik  Gampong Kuta Sayeh Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, membagikan Alat Perlindungan Diri ( APD) seperi Masker , sarung tangan kepada warga di Posko Penangan Wabah Covid -19 . M. Abbas selaku Keuchik yang di dampingi Sekdes Amrri, mengatakan kepada warga agar disetiap keluar dari Rumah selalu mengunakan Masker.

Dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan ini mari sama sama kita mendoakan agar wabah Covid -19 ini cepat berakhir.

Di harapkan kepada relawan desa yang sudah kita bentuk harus  proaktif di Posko penanganan wabah Covid -19 ini di setiap ada warga yang baru pulang dari luar daerah harus melapur kepada pos penanganan kata Keuchik Kuta Sayeh.

Yati. A.Amd.Keb selaku Bidan desa Gampong Kuta Sayeh dalam menghadapi wabah Covid-19 ini kita harus serius , karna Virus tersebut lewat udara kita tidak tau viru tersebut kapan datang, di harapkan kepada warga selalu mengunakan masker, sarung tangan, cuci tangan yang bersih sebelum mengkomsusikan makanan, dan menjaga anak anak dengan baik .

Dari kader posyandu selama ini sudah pernah melaksanakan penyuluhan cara cuci tangan yang benar kepada warga . Tutup Yati selaku bidan Desa. “Ah ” ( Anis )