by

Camat Seunagan Timur Dampingi PKH , Stempel Stiker Fakir Miskin 487 Rumah .

Camat Seunagan Timur Dampingi PKH Stempel Stiker Fakir Miskin 487 Rumah Kurang Mampu.

 

NAGAN RAYA | ACEH HEBAT  : PKH Kabupaten Nagan Raya melakukan penempelan stiker fakir miskin 487 dalam Kecamatan Seunagan Timur, Selasa (15/12)

Dalam penempelan tersebut di hadiri, Kabid Rehabbilitasi Bantuan Sosial (Rehabsos), Korkab PKH, Camat Seunagan Timur, Baibinsa, Babimkamtimas,Kades Blang Panyang dan 4 Petugas PKH Nagan Raya.

Kabid Rehabsos Ibnu Umar SE menjelaskan, penempelan stiker ini dilakukan atas hasil koordinasi dengan Kecamatan setempat, hal ini di lakukan untuk menangani warga yang betul-betul kurang mampu apalagi di masa Pandemi Covid-19 ini.

Maka dalam hal ini petugas melakukan tempelan stiker perdana di 24 rumah yang sudah terdata untuk dalam Desa Blang Panyang dan sudah dilakukan secara simbolis penempelan stiker fakir miskin 6 rumah, dan sisanya dilanjutkan oleh Kecamatan Seunagan Timur masing-masing,”kata Kabid Ibnu Umar didampingi Korkab PKH Fathurrahman

Ibnu menambahkan, sebelumnya sudah dilakukan, tiga Kecamatan , Suka Raja kecamatan Darul Makmur, Blang Teungoh kecamatan Kuala, dan Lueng Baro kecamatan Suka Makmue.

Camat Seunagan Timur Okta Umran .S.STP. M.SI. mengatakan, semua rumah yang sudah terdaftar dalam PKH warga fakir miskin itu sudah valid dan betul-betul tidak mampu.

Camat Seunagan Timur Okta Umran didampingi Kabid Rehabsos melakukan penempelan Stiker fakir miskin salah satu rumah warga kurang mampu di Desa Blang Panyang Kecamatan Seunagan Timur, Selasa (15/12).( AA / Red )