oleh

Camat Seunagan Kukuhkan Rusna Dewi  Pj Kades Krung Mangkom Dan Pj Kades Kuta Paya Ramli.

 

AHC – | NAGAN RAYA  : Dua Pj Kades menerima SK dari Bupati Nagan Raya melalui Camat Kacamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya kedua Pj nyakni Desa Krung Mangkom dan Desa Kuta Paya.

Dalam penyerahan SK tersebut turut didampingi oleh Kapolsek , mewakili Danramil  salah satu Kades dari srikandi yaitu Rusna Dewi dari Desa Krueng Mangkom sedangkan dari Desa Kuta Paya Ramli yang juga kades Definitif menjadi Pj kades Kuta Paya.Penyerahan SK dilaksanakan di  Aula Kantor Camat Seunagan, Kamis (15/4)

SK Bupati no 141/23/kpts /2021 tentang pengangkatan pejabat Kades Krung Mangkom dan no 141/24/kpts/2021 tentang pengangkatan Pj Kades Kuta Paya.

Rusna Dewi sebelum Jadi Pj Kades , jabatan di Desa sebagai Tuha Peut, dari unsur Wanita.

Camat Kacamatan Seunagan Teuku Rijal Pahlawan meminta kepada kedua Pj Kades agar dapat mempertahankan apa yang sudah di pegang dalam jabatan Pj kades dalam desa tersebut.Jadi dalam hal ini perangkat desa dan juga penggunaan dana desa harus sesuai dengan regulasi dan tidak boleh semena-mena Kades tersebut menggunakan DD tersebut.

Maka perlu kita mengawasi dalam penggunaan dana desa, karena pj Kades belum bisa melaksanakan tugas dalam mengelola dana desa tersebut tanpa ada regulasi.

“Kita harapkan kepada Pj Kades agar dapat selalu melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku, “harap Camat

Apalagi kalau ada permasalahan dalam desa dapat di selesaikan dengan baik dan bermusyawarah di desa bersama lembaga Tuha Peut dan unsur lainnya. Kamis, 15 /04 /2021 ( * )