by

Camat Beutong Berikan Cendra Mata. Untuk Gubenur Aceh Disaat Gowes Kewisata Krung Isep.

Camat Beutong Berikan Cendra Mata. Untuk Gubenur Aceh Disaat Gowes Kewisata Krung Isep.

 

AHC – | NAGAN RAYA . Camat Beutong Kabupaten Nagan Raya Memberikan Cendra mata Pada gebenur Aceh dalam rangka Gowes Ke Krueng Usep Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya,kamis 31/12/20.

Camat Beutong Edi Kama. S.Sos.I memberi Cendra Mata kepada Gubenur Aceh, hasil Karya kerajinan tangan Staf Kantor Camat setempat.

Camat Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya ,Edi Kama. S.Sos.I mengatakan,dia sangat mendukung apa yang memjadi usulan tokoh-tokoh masyarakat yang ada disini yang mengusulkan prasarana,seperti,jembatan gantung penghubung dusun blang aman tadu, didesa Blang Baro Rambong.

Jembatan tersebut salah satu akses anak-anak dikala bersekolah dan juga bagi petani yang berkebun kedarah pedalaman . 

Edi Kama juga mengharap sangan kepada Gubenur Aceh Proses Pembuatan Jalan lanjutan dari Bang Baro Rambong ke Abdiya, agar titindak lanjuti pada tahun 2021 mendatang. Dan juga beberapa usulan kheuchik,untuk pembangunan tempat wisata Krueng isep , dan irigasi di sektor pertanian. 

Dia,berharap pada Gebenur aceh dapat di bangun di tahun 2021 apa yang jadi usulan – usulan daerah agar perekonomian warga dan akses jalan sehingga anak- saat bersekolah bisa dengan bagai mana mestinya. Tutup Edi Kama. 

Gebenur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah. MT. dalam pantau Awak media Menyampaikan semua pelosok daerah agar semua dapat terserap berbagai sektor pembangunan,baik di bidang inprastruktur dan ekonomi ini semua harus kita dukung.

Yang ada jembatan Gantung di Wilayah Nagan Raya, yang belum dibuat pada tahun 2020 insya Allah di Tahun 2021 kita tuntaskan semua,  disaat pertemuan denga Bupati Nagan Raya, Forkopimda,  Camat Betong, perwakilan Keuchik dan para tokoh di wisata Krung Isep. Kamis, 31 /12 (*)