by

Bupati Nagan Raya Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Kec. Tripa Makmur.

Bupati Nagan Raya Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Warga Kec. Tripa Makmur

SUKA MAKMUE– Aceh hebat. Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE menyerahkan bantuan masa panik untuk korban banjir di Kecamatan Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Senin 18 Mei 2020.

Penyerahan bantuan tersebut turut hadir Kapolres Nagan Raya AKBP Risno,SIK Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono dan sejumlah kepala SKPK terkait, serta Camatan Tripa Makmur Rajab Somitro,SH.

Bupati Nagan Raya M Jamin Idham, mengatakan, pihaknya bersama Kapolres Dandim 0116 Nagan Raya sudah menintau langsung ke lokasi banjir dan memberikan bantuan masa panik untuk warga yang terdampak banjir tersebut.

Bantuan yang diserahkan secara simbolis di Gampong Drien Tujuh, Kecamatan Tripa Makmur, Nagan Raya. Bantuan masa panik yang diberikan berupa, beras, Mie Instan, telur, minyak goring dan air mineral.

Kata Bupati, bantuan yang diberikan sebagai bentu kepedilian pemerintah Nagan Raya terhadap warga yang terdampak banjir luapan sungai lamie yang setiap tahun terjadi di Nagan Raya.

“Diharapkan dengan adanya bantuan itu bisa mengurangi beban warga yang terkena musibah banjir meluapnya air Sungai (Krung) Tripa,” kata Bupati M Jamin Idham.(Aceh hebat / Re )