by

Bupati Aceh Tamiang Bersama Bupati Nagan Raya Kunjungan Ke TPQ Baitul Salihim Nupet.

Bupati Aceh Tamiang Bersama Bupati Nagan Raya Kunjungan Ke TPQ Baitul Salihim Nupet.

AHC – | NAGAN RAYA .  Bupati Aceh Tamiang H. Mursli. SH. M.Kn, bersama Bupati Nagan Raya H. M. Jamin Idham. SE Kunjungan Ke TPQ Baitul Salihim Nupet Gampong Uteun Pulo Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh. Selasa 12 /01 /2021.

Kehadiran kedua Bupati dalam Rangka MTQ Tingkat Santri TPQ Baitul Salihim dan Memperingati Maulid Nabi Besar SAW, yang di sambut lansung oleh Ketua Dewan Penasehat TPQ Baitul Salihim H. Rutni Saleh. Dan didampingi oleh pengurus TPQ, para Teungku dan Ustazah.

Ketua TPQ Baitul Salihim Nupet Tgk. Yuli Sufianto. S.Pt. mengatakan kepada awak Media melalui Whatsap , atas kehadiran kedua Bupati di Tempat TPQ Baitul Salihim kami mengucapkan Terimakasih dan suatu kebangaan bagi kami. Dalam kegiatan tersebut tetap mengunakan Protokol kesehatan ( Prokes ) . 

Dalam kehadiran Kedua Bupati ini Turut dihadiri oleh para SKPK, Muspika Kecamatan Seunagan Timur dan Seluruh Keuchik dalam Lingkup Kecamatan Seunagan Timur. Tutup Yuli. 

H. Rutni Saleh dalam sambutannya. Dengan terbentuk TPQ ini Anak anak kita bisa membaca Alqur’an . Kami tidak memintak biaya apapun dari Wali Santri. Insya Allah dalam waktu dekat ini TPQ Baitul Salihim akan kita Tingkatkan menjadi Dayah Pesantren Modren . Tutup H. Rutni Saleh Secara Singkat.

Bupati Nagan Raya H. M. Jamin Idham. SE menyampaikan kami dari pihak Pemerintah Kabupaten Nagan Raya siap mendukung Program TPQ Baitul Salihim.

Bupati juga menambahkan selamat datang kepada Bupati Aceh Tamiang untuk kunjungan ke tempat TPQ Baitul Salihim Nupet, dan patut kita Aplesiasi kepada dewan pembina dan para pengurus TPQ . Karna Gedung TPQ sama dengan Gedung Dayah Pesantren Modren. Tutup Bupati. Selasa, 12/01 (*)