by

Brimob Polda Ace Bakti Sosial Dan Serahkan Bantuan Untuk Warga Fakir Miskin. .

BRIMOB POLDA ACEH BAKTI SOSIAL  dan Serahkan Bantuan untuk Fakir Miskin.

NAGAN RAYA.ACEH HEBAT. Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Iptu Nurdin, S. Sos. bersama personil Kompi membagikan paket sembako bagi fakir miskin dan kaum dhuafa di Desa Blang Teungku Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya.Selasa, 19/05/2020.

Bantuan tersebut merupakan sumbangan dari personil Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor sebagai bentuk Bakti Brimob Aceh untuk masyarakat yang kurang mampu terutama di masa pandemi Covid-19.

“Kegiatan bakti sosial ini sengaja kita laksanakan pada akhir bulan Ramadhan dengan maksud membantu memenuhi kebutuhan bahan pokok dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H. serta meringankan beban masyarakat guna membayar zakat fitrah di bulan Ramadhan tahun ini” ucap Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin, S. Sos. 19/05.

Komandan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Suheru, S.I.K., M.H. melalui Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin, S. Sos. juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, menggunakan masker pada saat keluar rumah dan tetap berada di rumah jika tidak ada kegiatan penting yang harus dikerjakan di luar rumah.

Sementara itu Geuchik Gampong Blang Teungku Samsiran mewakili masyarakat Blang Teungku mengucapkan banyak terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Aceh khususnya Kompi 3 Batalyon C Pelopor yang sudah memperhatikan masyarakat yang tidak mampu di masa pandemi Covid-19 saat ini. Senin , 19 /05/ 2020. ( Acehhebat. / Re )