oleh

Brimob Nagan Raya Fasilitasi Siswa Belajar Melalui Sistem Daring

Brimob Nagan Raya Fasilitasi Siswa Belajar Melalui Sistem Daring

NAGAN RAYA – | ( ACEH HEBAT ) Satuan brimob polda aceh kompi 3 Nagan Raya pada hari senin tanggal 24 agustus 2020 melaksanakan belajar online atau daring perdana di Mako miliknya. Belajar online ini dimaksudkan untuk mendukung program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia) dari korps Brimob Polri.

Selain menyediakan fasilitas tempat, pihak brimob dalam hal ini kompi 3 batalyon c pelopor juga menyediakan fasilitas internet gratis bagi siswa yang tidak memiliki gawai cerdas maupun paket data internet guna menunjang kegiatan belajar secara daring.

Lebih kurang ada sekitar 30 siswa-siswi yang mengikuti belajar daring tadi pagi dari SMP negeri 3 Kuala Pulo ie kecamatan Kuala kabupaten Nagan Raya.

Namun demikian,pada saat melakukan proses belajar mengajar para siswa dan siswi maupun guru tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 seperti, mencuci tangan sebelum dan sesudah belajar, menggunakan masker dan menjaga jarak antara satu siswa dengan siswa yang lain.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol suheru sik melalui Danki Brimob Nagan Raya IPTU Nurdin S.Sos mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk Bhakti Brimob untuk masyarakat melalui program BRAIN. Beliau juga berpesan kepada para siswa dan siswi supaya belajar secara aktif dan giat walaupun dalam Suasana pandemi COVID 19. Senin, 24/08 ( * )