by

BRIMOB Nagan Raya Bersama Tim Gabungan Sosialisasi Pencegahan COVID-19 Dan Penyemprotan DI Mesjid.

BRIMOB NAGAN RAYA BERSAMA TIM GABUNGAN SOSIALISASI PENCEGAHAN COVID-19 DAN PENYEMPROTAN DI MESJID

 

NAGAN RAYA – | ACEH HEBAT . Dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran wabah COVID 19, pada hari Jum’at,21 Agustus 2020 Satuan Brimob Polda Aceh kompi 3 batalyon c pelopor bersama Polsek Kuala dan Koramil Kuala melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dan sosialisasi tentang protokoler kesehatan covid-19.

Pada penyemprotan disinfektan kali ini brimob Nagan raya melaksanakan penyemprotan di masjid Baitul Kiram Desa ujung Fatihah Kecamatan Kuala kabupaten Nagan Raya. Adapun sasaran nya meliputi halaman mesjid,tempat Wudhu,WC mesjid, pelataran mesjid maupun di dalam mesjid.

Selanjutnya setelah melaksanakan penyemprotan personil Brimob dan tim gabungan melaksanakan sosialisasi tentang protokoler kesehatan di desa Simpang peut Kecamatan Kuala kabupaten Nagan Raya.

Diharapkan dengan adanya nya sosialisasi ini dapat memberikan pengetahuan dan wawasan bagi masyarakat tentang upaya memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus Corona.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes pol Suheru Sik melalui Danki Brimob Nagan raya iptu Nurdin S.Sos mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat. Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dan dan sosialisasi ini akan terus dilaksanakan secara rutin dan continue selama masa pandemi COVID 19 belum berakhir. Jum,at 21/08 (* )