oleh

Brimob Nagan Raya Bersama Tim Gabungan Lakukan  Penyemprotan Lawan Covid-19 Di Terminal Meulaboh

Brimob Nagan Raya Bersama Tim Gabungan Lakukan  Penyemprotan Lawan Covid-19 Di Terminal Meulaboh

 

MEILABOH – | ACEH HEBAT.  Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor berkerjasama dengan Polsek Johan pahlawan, Koramil Johan pahlawan dan dinas perhubungan kabupaten Aceh barat, melakukan penyemprotan cairan disinfektan, guna mencegah penyebaran Covid-19 di terminal mobil penumpang meulaboh kabupaten Aceh barat. (Rabu ,2 September 2020).

Penyemprotan dilakukan dengan menggunakan mobil water Canon milik nya.

Di samping melaksanakan Penyemprotan, Personel Brimob dan tim gabungan juga melaksanakan sosialisasi tentang protokoler kesehatan covid-19, supaya menggunakan masker dan menjaga jarak minimal satu meter saat beraktifitas di tempat umum. Serta mencuci tangan secara rutin.

Komandan satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru Sik melalui Danki Brimob nagan raya IPTU Nurdin S.Sos menjelaskan bahwa, penanganan penyebaran covid-19 terus dilakukan oleh personil Brimob jajaran Satuan Brimob Polda Aceh sebagai bentuk Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat untuk mendukung semua pihak dalam hal ini, pemerintah pusat maupun daerah dalam rangka memerangi virus covid-19.

Beliau juga menambahkan kepada warga masyarakat, agar tetap sabar dan tidak panik dalam menghadapi wabah ini. Rabu, 02/09 ( * )