by

Bank Aceh Syariah Cab. Meulaboh Serahkan Bantuan Ke Posko Covid -19, PMI Aceh Barat.

Bank Aceh Syariah Cab. Meulaboh Serahkan Bantuan Ke Posko covid  -19 . PMI Aceh Barat.

ACEH BARAT.ACEH HEBAT .  Bank Aceh Syariah Cab. Meulaboh menyerahkan bantuan berupa Handsanitezer, masker, desinfektan, sarung tangan dan selebaran kepada PMI Aceh yang diterima langsung oleh Junaidi Rasyid Ketua PMI Aceh Barat.Pada hari senin , 18/05/2020 .

Rasyidin Pimpinan Bank Aceh Syariah Meulaboh menerangkan bahwa dalam penanganan Covid-19 Bank Aceh Syariah sangat serius dalam membantu Relawan dan Masyarakat selama menghadapi Covid-19. PMI menjadi titik terakhir pembagian bantuan dari Bank Aceh Syariah Cab. Meulaboh, setelah melaksanakan pembagian sembako untuk masyarakat yang kurang mampu dan imbas dari Covid ini. 18/05.

Rasyidin menambahkan bantuan yang diberikan ke PMI Aceh Barat sebagai kepedulian Bank Aceh Syariah dalam percepatan penangan covid-19. Salam Kemanusiaan, mari kita lawan covid bersama “tutupnya”.

Sementara, Junaidi Ketua PMI Aceh Barat sangat bersyukur atas kepedulian Bank Aceh Syariah, semoga pihak lain ikut serta dalam membantu percepatan penangan covid-19, dikarenakan saat ini PMI Aceh Barat sangat keterbatasan. Walau dengan keterbatasan PMI Aceh Barat akan terus membantu pemerintah Kabupaten setempat agar Aceh Barat tetap berada dalam wilayah aman.( A2h)

Junaidi juga sangat berharap agar pihak-pihak lain yang mempunyai kelebihan agar bisa saling membantu dengan sesama, dikarenakan akibat covid ini perekonomian masayarakat sangat terganggu, mari kita saling bahu membahu dalam melawan wabah ini. Dan kami masih membuka penerima donasi/bantuan dari segala pihak.

Kegiatan penyerahan tersebut di POSKO COVOD -19 PMI Aceh Barat pada hari Senin , 18/05/2020. Di  hadiri langsung, Pimpinan Bank Aceh Syariah Cab. Meulaboh Bapak Rasyidin dan didampingi oleh Miftahuddin “Wakil Pimpinan, Wildan “Kasi Legal dan PPA, serta Nazira Melania “Kasi Umum dan SDI. Tutup Ketua PMI Kepada Acehhebat . ( Acehhebat / As/ Re )