by

Bank Aceh  Cabang Jeuram Canangkan Dua Unit Box Mesin ATM Keude Linteung Dan SPBU Blang Muko Untuk Masyarakat

 

Pimpinan Bank Aceh  Cabang Jeuram H.M. Husni Saputra. Canangkan Dua Unit Box Mesin ATM Keude Linteung Dan SPBU Blang Muko Untuk Masyarakat.

 

AHC  – | NAGAN RAYA :  Pimpinan Bank Aceh Syriah Cabang Jeuram menyampaikan . Untuk mempermudah transaksi masyarakat Bank Aceh Cabang Jeuram Kabupaten Nagan Raya akan mencanangkan dua unit Box mesin ATM yang akan di dua lokasi tempatkan Desa Keude Linteung Kecamatan Seunagan Timur dan Desa Blang Muko Kecamatan Kuala.

Hal ini dilakukan Bank Aceh agar masyarakat tidak bersusah payah saat melakukan transaksi dalam keperluan kebutuhan sehari- hari, maka Bank Aceh Cabang Jeuram di bawah Pimpinan M.Husni Saputra akan terus membenahi dan melakukan yang terbaik untuk masyarakat dalam transaksi keuangan.

Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Jeuram M.Husni Saputra mengatakan, pada 2021 ini nanti akan dilakukan penempatan Boux ATM di Keude Linteng Pusat Kecamatan Seunagan Timur  dan selain di Keude Linteung  juga akan di lakukan penempatan di SPBU Blang Muko .Kecamatan Kuala Pengadaan mesin tersebut lagi dalam proses dan masih menunggu hasil dari Bank Aceh Pusat.

Kita harapkan dengan adanya penempatan ATM itu dapat mempermudah nasabah untuk layanan dalam transaksi dikalangan masyarakat,’’harap H. M.Husni Kepada Awak Media. Selasa, 02/02.

Maka dalam hal ini Bank Aceh akan menempatkan box mesin ATM lainnya kalau ada lokasi yang memungkinkan dan keamanan yang bisa di jaga supaya tidak terjadi yang tidak kita inginkan.

Salah satu Tokoh Pemuda Seunagan Timur Agus Salim. RZ. S.Sos,  berharap sangat kepada Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Jeuram agar terealisasi program tersebut, agar masyarakat mempermudahkan transaksi dalam bentuk apapun,’’harap Agus. Selasa, 02/02 ( AA)