by

Babinsa Dampingi Penyaluran BLT-DD Gelombang II Tahap I di Desa Ujong Sikuneng. 

Babinsa Dampingi Penyaluran BLT-DD Gelombang II Tahap I di Desa Ujong Sikuneng.

 

NAGAN RAYA –( ACEH HEBATPenyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Gelombang II Tahap I yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2020 terdampak Covid-19 di Desa Ujong Sikuneng Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya. Kamis (24/09/2020)

Penyaluran (BLT-DD) dilakukan secara simbolis oleh Camat Kuala H. Dahlan, S.E dibantu aparatur Desa serta didampingi Babinsa TNI dari Koramil 08/Kuala yang bertugas di Desa setempat.

“Alhamdulillah, penyaluran BLT-DD Gelombang II tahap ke-I berjumlah Rp 300.000 sudah diterima warga masyarakat kami bagi mereka yang berhak. Semoga dapat dipergunakan kiranya untuk kebutuhan keluarga masing-masing,” ujar Camat Kuala.

Berkat kerja sama yang baik aparatur Desa serta merujuk kepada aturan yang berlaku, penetapan dan penyaluran BLT-DD di Desa Ujung Sikuneng dari Gelombang I tahap ke-I sampai tahap ke-III dan yang ini sudah masuk Gelombang II Tahap I berlangsung aman dan tertib.

“Semua proses penyaluran kami permudah bagi setiap warga penerima manfaat bantuan tersebut, jika Kepala Keluarga tidak berada ditempat, maka tetap kita serahkan yang diwakili oleh istri atau keluarga nya yang ada dalam KK untuk sebagai bukti administrasi bahwa telah menerima,” jelas H. Dahlan, S.E. Kamis, 24 /09 ( * )