oleh

Anggota DPRK Pijay Kunjungi Pabrik Batu Giok Nagan Raya

Anggota DPRK Pijay Kunjungi Pabrik Batu Giok Nagan Raya

 

NAGAN RAYA  –  ( ACEH HEBAT )Anggota DPRK Kabupaten Pidie Jaya mengunjungi pabrik batu giok di Nagan Raya, anggota DPRK dari dua komisi yakni Komisi A dan komisi B yang turut hadir wakil DPRK Pidie Jaya didampingi anggota DPRK Nagan Raya Sigit Winarno, Raja Sayang , Ubit Yahya dan Kabag Umum DPRK Nagan Salviar Evi.  Jum,at  09. /10 

Kunjungan tersebut selain ke Pabrik Giok juga terkait masalah Pendidikan dan Pendidikan Dayah dalam sistem belajar daring di masa pandemi Covid-19, serta terkait masalah produksi pertanian dan perkebunan.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Nagan Raya, Jonniadi, SE mengatakan, kunjungan tersebut merupakan kunjungan tentang segi pendidikan, sekolah Daring dimasa Pandemi Covid-19.

“Namun sementara, sekolah di Nagan Raya masih tutup dan dalam waktu dekat ini akan kembali, jika itu memungkinkan,”kata  Ketua DPRK Nagan Raya Jonniadi kepada Aceh Hebat. pada hari Jum’at (9/10) di ruang kerjanya.

“Kita berharap dalam kunjungan ini bisa saling berbagi antara kedua daerah, agar bisa bersinergi dalam hal kegiatan yang positif dan ini menjadi momentum silaturahmi antara kedua daerah,”Demikian Tutup Jonniadi.

Ke 15 anggota DPRK asal Pidie Jaya ke Nagan Raya dalam rangka kunjungan kerja DPRK yang datang langsung melihat langsung pengolahan batu giok di pabrik tersebut.

Selain itu anggota DPRK juga melakukan koordinasi terkait pendidikan di Nagan Raya yang sampai saat ini belum aktif.

Anggota DPRK Kabupaten Pidie Jaya mengunjungi pabrik batu giok di Suka Makmue didampingi DPRK Nagan Raya Sigit Winarno dan Raja Sayang serta Kabag Umum DPRK Nagan Raya Salviar Evi, Jum’at (9/10).( AA / Red )