oleh

Amanda Terima SK Tim Caretaker DPD –  IKAN Aceh Barat. Yang Diserahkan Lansung Oleh Ketum DPP-IKAN.

Syahrul Maulidi , SE. M.SI. Ketum DPP – IKAN Menyerahkan  SK Tim Caretaker DPD –  IKAN Aceh Barat. Yang Diterima lansung oleh Rizzal Amanda Phonna. S.Pd Selaku Ketua. Dan turut di saksikan oleh Ketua DPD – IKAN Aceh Jaya Bung Hamdani. ST. M.SI. Dan Dua Orang Mak Mak DPP – IKAN.

 

AHC – | ACEH BARAT . :  Ketua Umum  Dewan Pimpinan Pusat  Inspirasi Keluarga Anti Narkoba ( DPP – IKAN ) menyerahkan Surat Keputusan ( SK ) Caretaker dengan nomor : 001/ SK C / DPP-IKAN / II / 2021. Pada tangal 19 Februari 2021.

Ketua DPP – IKAN Syahrul Maulidi. SE. M.SI , mengatakan kepada awak media, pemberian SK – Caretaker tersebut untuk mempersiapkan MUSDA yang Ke -II pada Tahun 2021. Di tingkat Kabupaten Aceh Barat. Dengan masa periode 2021 -2026.  Minggu, 21/02/2021.

Syahrul menujukan Ketua Caretaker DPD – IKAN Aceh Barat Rizza Amanda Phonna. S. Pd. ( Wakil Ketua DPP – IKAN ) Dan dibantu oleh Rahmatillah . ST. M. Ling sebagai Sekretaris. Dian pratiwi. S. Psi. Sebagai Bendahara. Nasir . S. Pd. Anggota

Pengurus Caretaker tersebut untuk mempersiapkan Musda yang Ke _ II. Disat penyerahan SK tersebut Turut di saksikan oleh Ketua DPD – IKAN Aceh Jaya Hamdani. ST. M. SI , dua orang Mak Mak DPP – IKAN Ibu Mutia dan Ibu Lina Dan Agus Salim. RZ. S. Sos.( Pengurus DPD -IKAN Nagan Raya , di salah satu Warkop Kuta Padang Aceh Barat.

Selain DPD – IKAN Kabupaten Aceh Barat untuk mengelar Musda yang Ke- II pada tahun 2021. Juga DPD -IKAN Kabupaten/ Kota seperti Kabupaten  Nagan Raya dilaksanakan pada tahun ini  surat untuk pemberitauan sudah kita kirimkan. Tutup. Syahrul.

Ketua Tim Caretaker DPD – IKAN Aceh Barat Rizza Amanda Phonna. S.Pd. merespon baik disaat menerima SK Caretaker. Dan kami bekerja semaksimal mukin untuk Mempersiapkanp pelaksanaan  MUSDA DPD – IKAN Aceh Barat Yang Ke II.

Amanda menambahkan kami tim Caretaker sebelum mempersiapkan Musda tersebut, terlebih dahulu kami untuk bersilahturahmi dengan Pimpinan daerah . Tutup Amanda. Minggu, 21/02 ( * )