oleh

Alhamdulilah Dihari Ke 3  Korban Tenggelam Krung Nagan M.Nazir Diketemukan Daerah Desa Blang Geudong.

 

 

 

AHC – NAGAN RAYA : Hari ketiga M.Nazir,12 warga Desa Lhok Mesjid Kecamatan Seunagan Timur yang tenggelam di Aliaran Das Sungai Krueng Nagan Desa Meunasah Pante tepatnya Jembatan Pulo Raga Kecamatan Beutong dua hari yang lalu akhirnya di temukan oleh seorang warga Desa Blang Geudong Kecamatan Seunagan Timur didalam nyaring ikan saat sekitar pukul 7.00. Wib, pagi ini Sabtu (22/5)

Penemuan jenazah anak dari pasangan Darmansyah (Yah Muh) Rosmani ini jauh dari lokasi tenggelam, rencananya M.Nazir akan melaksanakan kenduri sunatan rasul pada hari ini Mandi pucuk dan besok acara pesta tamu undangan berubah menjadi duka.

Dari pantauan Awak media tim PMI, TNI dan Polri SAR langsung melakukan evakuasi jenazah dengan Ambulance PMI Nagan Raya untuk di bawa pulang kreumah duka, saat tiba di rumah kedua Orang tua korban tidak bisa menahan saat melihat anaknya terbujur kaku yang masih utuh tersebut.

Idri  Warga Blang Geudong Kecamatan Seunagan Timur menjelaskan  yang menemukan Korban M.Nazir  , saat itu saya akan sedang melakukan menyaring ikan, ketika tarik tiba-tiba ada yang aneh di jaring saya, ketika saya lihat ada sesosok manusia yang tersangkut, ternyata korban yang tenggelam M.Nazir yang di cari selama dua hari ini Akhirnya di ketemukan oleh Warga Blang Geudong.

Saat itu langsung saya menghubungi tim untuk memberitahukan bahwa korban tenggelam sudah kita temukan di lokasi.

Kades Lhok Mesjid Supriman mengatakan, saat ini jenazah sudah di rumah duka untuk di mandi dan jenazah tersebut di mandikan di pangong yang di rencanan mandi Puccok pada hari ini untuk hajatan Sunat Rasul usai mandi lansung dii Semayamkan atau di kebumikan du Desa setempat pada hari ini.

Seperti di beritakan sebelumnya korban M.Nazir pergi mandi bersama rekanya M.Fadil dan Dian di Krung Nagan di bawah jembatan Pulo Rags  Desa Meunasah Pante , tiba-tiba M.Nazir terseret arus sungai dan tenggelam hilang di lokasi.

Suasana rumah duka terilihat janur kuning yang akan melaksanakan Sunatan rasul hari ini di Desa Lhok Mesjid Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (22/5). ( red )