by

Akibat Termakan Usia Papan Informasi APBG, Desa Langkak Kelihatan Kembali Terpasang.

 

 

Akibat Termakan Usia, Papan Baliho APBG Desa Langkak Kembali Di Pasang

NAGAN RAYA  – ACEH HEBAT. COM. : Akibat termakan usia, papan baliho Anggaran Pendapatan Belanja Gampong (APBG) dari tahun 2016  -2020 Desa Langkak Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya kembali terpasang di depan Kantor Desa setempat, Senin (22/6)

Kepala Desa Langkak H.Burhan  kepada Acehhebat.com. mengatakan papan informasi tentang  APBG belum dipasang karena masih ada perbaikan dan perubahan anggaran Tahun 2020  jadi tidak kita pasang terlebih dahulu karena ada beberapa perbaikan dilakukan.

“kemarin ada beberapa perbaikan sehingga belum kita pasang, sedangkan untuk tahun anggaran tahun 2016 memang sudah kita pasang, sambil menunggu baliho yang baru tahun 2020,”  ini Baliho APBG Pada Tahun Anggaran 2019. kata Burhanudin

Terkait papan baliho APBG tahun anggaran 2016 -2020, Kades Langkak menjelaskan, pamplet APBG tersebut sebelumnya ada kita pasang, karena sudah termakan usia jadi tulisan dipapan baliho tersebut sudah Pudar bahkan ada yang copot dan juga di terbang oleh Angin.

“Sekarang pamplet APBG sudah kita lakukan perbaikan untuk tahun anggaran 2017-2020,”tutup H.Burhanuddin ( Aa )

Papan Baliho APBG 2019-2020 yang sudah terpasang depan Kantor Kades Langkat Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya, Senin (22/6).( Acehhebat / Re )